Pages

Tuesday, February 19, 2019

Top 3: Naik Pitam karena Akun Gosip, Murka Diminta Buktikan Bokong Asli

Suara.com - Kemarahan Jerinx SID terhadap Anang Hermansyah beserta istrinya, Ashanty masih berlanjut meski mereka telah bertatap muka dalam pertemuan di Bali.

Jerinx kecewa lantaran belakangan baru tahu Anang sengaja mengajak admin akun gosip Lambe Turah untuk mendokumentasikan pertemuan itu.

Seperti biasa lewat akun Instagram-nya, Jerinx mencak-mencak. Penggebuk drum Superman Is Dead itu mengunggah kata-kata kasar dengan menulis "F**k you Lambe Turah,".

Naik pitamnya Jerinx gara-gara akun gosip tersebut paling menyedot perhatian pembaca Suara.com kanal Entertainment pada Selasa (19/2/2019).

Sementara, berita kedua datang dari suami pedangdut Dewi Perssik , Angga Wijaya. Angga murka lantaran istrinya diminta membuktikan dada dan bokong miliknya asli.

Terakhir yang tak kalah heboh masih terkait kabar dugaan perselingkuhan Richie Five Minutes dengan perempuan bernama Vernita Syabilla. Kepada awak media, Vernita akhirnya buka suara.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 Berita Artis pada hari ini? Simak ulasannya:

1. Sebut Ada Lambe Turah di Pertemuannya dengan Anang, Jerinx SID Naik Pitam

Jerinx SID dan Anang Hermansyah akhirnya bertatap muka dalam sebuah pertemuan di Bali, Senin (18/2/2019). Banyak yang mengira keduanya telah mencapai kata sepakat dan berdamai.

Nyatanya, Jerinx SID justru mengaku menemukan hal mengecewakan dalam pertemuannya dengan Anang Hermansyah. Drummer Superman Is Dead itu menyebut Anang sengaja mengajak admin Lambe Turah untuk mendokumentasikan pertemuan itu.

Baca selengkapnya

2. Suami Murka Dewi Perssik Diminta Buktikan Dada dan Bokongnya Asli

Suami pedangdut Dewi Perssik alias Depe, Angga Wijaya , dibuat geram lantaran istrinya diminta membuktikan dada dan bokongnya asli.

"Kali ini saya benar-benar geram dengan berita yang tersebar di media sosial ataupun TV, tentang seorang pengacara atau kuasa hukum seseorang yang menyatakan atau meminta pembuktian tentang keaslian tubuh istri saya kepada pihak medis," tulis Angga di Instagram.

Baca selengkapnya

3. Dituduh Pelakor, Vernita Ungkap Richie Five Minutes Duluan Ajak Ketemu

Kabar dugaan perselingkuhan vokalis band Five Minutes, Richie Setiawan atau dikenal Richie Five Minutes dengan perempuan bernama Vernita Syabilla bikin heboh publik beberapa hari ini.

Tak mau dibilang sebagai perebut suami orang atau pelakor, Vernita pun memberikan klarifikasi. Dia menyebut bahwa Richie yang lebih dulu menghubunginya lewat aplikasi kencan Tinder.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/19/221835/top-3-naik-pitam-karena-akun-gosip-murka-diminta-buktikan-bokong-asli

No comments:

Post a Comment