Pages

Tuesday, February 26, 2019

Uus : Kenapa Syahrini Nikung Masuk Media?

Suara.com - Aktor sekaligus komedian Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus turut menanggapi rencana pernikahan Syahrini dengan Reino Barack.

"Syahrini nikah alhamdulillah. Ya alhamdulillah," kata Uus di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019).

Disinggung isu Syahrini merebut Reino dari Luna Maya, lelaki 28 tahun ini punya jawaban sendiri. Menurut dia, tikung menikung dalam urusan percintaan sudah biasa.

"Temen saya kena tikung nggak ada kena media. Kenapa Syahrini nikung masuk media?" ujar Uus.

Syahrini. (Instagram/@abtkurniawan)
Syahrini. (Instagram/@abtkurniawan)

Di sisi lain, Uus tak bisa menjawab apakah Syahrini dan Reino merupakan pasangan serasi atau tidak. Sebab kata dia, tak ada yang bisa menjamin sebuah hubungan bisa langgeng.

"Saya bilang Gading - Gisel cocok juga, mereka akhirnya cerai. Sekarang Reino Syahrini cocok apa nggak, nggak tahu. Tidak akrab saya, tidak kenal, tidak sepergaulan, tidak sepertemanan, tidak sefrekuensi. Saya cuma bisa bilang alhamdulillah," katanya dengan canda.

Seperti diketahui, akad nikah Syahrini dan Reino Barack rencananya akan berlangsung di Masjid Camii di Tokyo, Jepang, Rabu (26/2/2019) besok. Pernikahan mereka bakal disiarkan secara live di akun YouTube dan Facebook salah satu media online.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/26/193651/uus-kenapa-syahrini-nikung-masuk-media

No comments:

Post a Comment