Pages

Tuesday, February 26, 2019

Ruben Onsu Tak Bisa Nilai Keserasian Syahrini - Reino Barack

Suara.com - Ruben Onsu tidak bisa menilai apakah Syahrini dan Reino Barack merupakan pasangan serasi atau bukan. Sebab, dia sendiri merasa tak serasi dengan istrinya, Sarwendah.

"Orang kalau ngomong gue sama Wendah aja nggak serasi mukanya. Wendahnya mah cakep, lakinya mah begini mukanya," kata Ruben ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019).

Di sisi lain, Ruben tak menyoal Syahrini dan Reino memutuskan naik pelaminan meski belum lama berpacaran. Kata dia, urusan jodoh memang tak ada yang tahu selain Tuhan.

"Ada orang pacaran bertahun-tahun bisa bubaran kok, ada orang yang baru ketemu hari ini terus besok udah bisa nikah, ada orang yang nikah gara-gara sosial media, ya kan. Ada orang yang karena aplikasi, banyak hal. Jodoh ditemukan di mana aja," katanya menuturkan.

Kendati demikian, Ruben sampai sekarang belum tahu pasti apakah Syahrini dan Reino benar bakal menikah. Terlepas dari itu, dia mendoakan yang terbaik.

"Ya pokoknya, gue mah doanya yang terbaik ajalah. Mau dia bener atau nggak gimana kan yang penting kan kalau temen bahagia ya kita ikutan bahagia gitu," kata Ruben Onsu.

Syahrini dan Reino Barack akan melangsungkan pernikahan di Masjid Tokyo Camii pada Rabu (27/2/2018). Pernikahan mereka bakal disiarkan langsung di YouTube dan Facebook salah satu media online.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/26/200909/ruben-onsu-tak-bisa-nilai-keserasian-syahrini-reino-barack

No comments:

Post a Comment