Pages

Thursday, February 21, 2019

Vernita Syabilla Ngaku Sudah Minta Maaf ke Istri Richie Five Minutes

Suara.com - Vernita Syabilla mengakui kesalahannya karena telah menghabiskan waktu bersama Richie Five Minutes yang sudah beristri. Vernita mengatakan kalau usai kejadian tersebut langsung meminta maaf kepada Angel Qulbiah, istri Richie lewat pesan pribadi (DM) di Instagram.

“Aku sudah minta maaf lewat DM, karena aku tahu. Aku salah, jalan sama pria beristri. Tapi DM aku dibaca saja,” ucap Vernita Syabilla di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

Vernita Syabilla saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Vernita Syabilla saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Perempuan yang berprofesi sebagai model ini sempat terpikir untuk mendatangi langsung rumah Richie Five Minutes agar bisa langsung meminta maaf. Sayang, kata Vernita, Angel masih dalam kondisi marah.

“Sempat kepikiran ya, tapi takutnya masih panas dan emosian. Statusnya saja masih menohok mulu. Saya berulang kali disebut pansos, cari panggung,” ujarnya.

“Omongannya masih nggak enak, walau aku sudah jelasin. Sampai dibilang ‘akhirnya berhasil ya pansosnya, jadi artis. Diundang di tv-tv’,” tutur Vernita Syabilla.

Perempuan yang diduga selingkuhan Richie Fiveminutes, Vernita Syabilla. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Perempuan yang diduga selingkuhan Richie Fiveminutes, Vernita Syabilla. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Kini, Vernita Syabilla masih berdiam diri ketika Angel Qulbiah terus menyerangnya. Namun, ia tak menjamin bisa terus bersabar.

“Ya mungkin sih (menyerang balik), karena statusnya kata-katanya menyakitkan banget menurut saya. Tapi aku orangnya diam saja, ya ngerasa salah, karena benar aku jalan sama suami orang. Itu sih yang salah. Jadi nunggu dulu,” katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/21/143249/vernita-syabilla-ngaku-sudah-minta-maaf-ke-istri-richie-five-minutes

No comments:

Post a Comment