Pages

Saturday, February 16, 2019

Wow! Cincin Nikah Femmy Permatasari Persis Milik Kate Middleton

Suara.com - Femmy Permatasari kini tengah berbahagia. Pasalnya, perempuan kelahiran 6 Desember 1973 itu akan segera melepas status jandanya dengan dipinang sang kekasih, Alfons Martinus , Maret mendatang.

Kebahagiaan Femmy Permatasari itu pun semakin sempurna dengan pengorbanan cinta yang dilakukan Alfons Martinus. Bagaimana tidak, impiannya mempunyai cincin nikah seperti milik Kate Middleton akhirnya menjadi kenyataan.

Femmy Permatasari pamer cincin nikah. [instagram/femmypermatasari]
Femmy Permatasari pamer cincin nikah. [instagram/femmypermatasari]

Melalui foto-foto di Instagram pribadinya, Minggu (17/2/2019), Femmy Permatasari memamerkan cincin yang dihiasi blue sapphire. Cincin itu persis dengan yang dikenakan Kate Middleton saat bertunangan dengan Pangeran William.

"Dari dulu ingin sekali kalau married lagi wedding ring Diamond nya. persis dgn alm. Lady Diana (now Cincin itu diberikan kpd Kate midleton)," tulis Femmy Permatasari dalam keterangan foto.

"Ternyata Keinginan ku terkabul. My Love @amp1403 memberikan surprise my WR persis sama dengan yang saya inginkan," sambungnya.

Femmy Permatasari bersama kekasihnya, Alfons. (Instagram)
Femmy Permatasari bersama kekasihnya, Alfons. (Instagram)

Lantaran tersanjung dengan pemberian calon suaminya itu, Femmy Permatasari pun melontarkan kalimat manis. Ia sekaligus berharap kebaikan Alfons Martinus tetap seperti itu selamanya.

"Thank u so much My love. Walaupun kamu orang biasa tapi bagi saya kamu lelaki luar biasa yang selalu berusaha membuat saya bahagia , selalu berusaha membuat saya senang & tertawa (tidak pernah sekalipun kamu marah dgn saya). Semoga selamanya kamu seperti ini ya sayang," ia menandaskan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/02/17/141816/wow-cincin-nikah-femmy-permatasari-persis-milik-kate-middleton

No comments:

Post a Comment