Pages

Friday, March 15, 2019

Ada Penembakan Masjid di Selandia Baru, Femmy Permatasari Batal Bulan Madu

Suara.com - Femmy Permatasari menjadi salah satu orang yang terkena imbas aksi penembakan dua masjid di Selandia Baru. Rencana bulan madunya dengan sang suami Alfons terpaksa dibatalkan.

"Nah, rencana honeymoon kita mau ke arah sana tapi kita batalin saja deh, kita tetep di North Island saja," ujar Femmy Permatasari saat dihubungi, Jumat (15/3/2019).

Femmy Permatasari resmi jadi sitri Alfons. (Instagram)
Femmy Permatasari resmi jadi sitri Alfons. (Instagram)

Beruntung, lokasi peristiwa penembakan berada jauh dari tempat tinggalnya saat ini. Dua insiden itu terjadi di South Island, sementara sang artis sedang menetap di North Island.

"Kebetulan jauh dari kota Auckland. Saya juga kaget sekali cuma aman deh cukup jauh kejadiannya. Beda pulau, kami North Island. Itu di South Island kejadiannya," sambungnya lagi.

Femmy Permatasari bersama kekasihnya, Alfons. (Instagram)
Femmy Permatasari bersama kekasihnya, Alfons. (Instagram)

Seperti diketahui, peristiwa penembakan terjadi dua masjid di Kota Christchurch, Selandia Baru, Jumat (15/3/2019). Insiden itu berlangsung di Masjid Al Noor, pusat Kota Christchurch dan Masjid Linwood, pinggiran kora.

Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi menyebut ada enam Warga Negara Indonesia (WNI) yang berada di Masjid Al Noor ketika peristiwa berlangsung. Namun, tiga dari WNI tersebut berhasil melarikan diri dan bisa dihubungi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/15/143727/ada-penembakan-masjid-di-selandia-baru-femmy-permatasari-batal-bulan-madu

No comments:

Post a Comment