Pages

Friday, March 8, 2019

Awas! Jangan Sentuh The Sacred Riana di Lokasi Syuting

Suara.com - Ilusionis The Sacred Riana tetap pada karakternya yang misterius selama syuting film The Sacred Riana Beginning. Bahkan, ada cara khusus jika para pemain hendak berkomunikasi dengannya saat jeda syuting.

"Kayak misalnya kita mau manggil Riana nggak harus megang Riana, cukup dipanggil aja," kata Angrean Ken, salah satu pemain The Sacred Riana Beginning di kantor Suara.com belum lama ini.

Pesulap The Sacred Riana dan Ken Andrean berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (6/3). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Pesulap The Sacred Riana dan Ken Andrean berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (6/3). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Lebih lanjut kata Ken, Riana bisa diajak bicara. Hanya saja tak semua pernyataan atau pertanyaan direspons.

"Harus kuat hati. Kalau misalnya kita ajak ngobrol terus dia nggak dijawab ikhlasin aja," ujar Ken dengan canda.

"Karena kita biasa dikasih jawaban ketika bertanya orang harus menjawab kan. Kalau sama Riana kita bicara kita harus nunggu jawaban," ujarnya lagi.

Di sisi lain, Ken mengaku tak menemui kesulitan beradu akting dengan Riana. Sebab, sebelum syuting, para pemain lebih dulu melakukan reading.

"Jadi membuat aku lebih lega sehingga di dalam syuting nggak grogi," ujar Ken.

Film The Sacred Riana Beginning menceritakan di balik karakter misterius ilusionis tersebut. Film yang juga dibintangi Aura Kasih itu bakal diputar serentak di bioskop pada 14 Maret mendatang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/08/152024/awas-jangan-sentuh-the-sacred-riana-di-lokasi-syuting

No comments:

Post a Comment