Pages

Tuesday, March 5, 2019

Bermasalah dengan Denny Sumargo, DJ Verny Didukung Dita Soedarjo

Suara.com - DJ Verny tengah dilanda kesedihan yang mendalam karena terlibat masalah dengan Denny Sumargo. Melalui Instagram Story-nya, ia tak henti mengumbar kepedihannya tersebut.

Beruntung, ada segelintir orang yang mendukung DJ Verny di tengah ratusan lain yang menghujat. Salah satunya adalah Dita Soedarjo, mantan kekasih Denny Sumargo.

Dalam sebuah rekaman percakapan yang diunggah DJ Verny, Dita Soedarjo terlihat menenangkannya melalui pesan WhatsApp. Pengusaha kaya raya itu pun mengungkap kata-kata bijak untuk mengobati kesedihan DJ Verny.

"Jesus love you very very very much. Kamu harus kuat nggak boleh bitter and do anything stupid. Ntar banyak lagi yang support kamu kok," kata Dita Soedarjo.

DJ Verny didukung mantan kekasih Denny Sumargo, Dita Soedarjo. [instagram/djvernyhasan].
DJ Verny didukung mantan kekasih Denny Sumargo, Dita Soedarjo. [instagram/djvernyhasan].

DJ Verny terlihat begitu terpukul karena ditinggal sang kekasih begitu saja saat menghadapi masalah ini. Dari kata-katanya, ia seperti putus asa.

"Tengkyu so much!! Support kamu, sampai aku cerita kesedihan aku, yang nggak kuat sama netizen sampai kuat dan tiba-tiba orang yang aku sayang tinggalin aku. Jujur nggak kuat karena i need him," tulis DJ Verny.

DJ Verny Hasan [Instagram/djvernyhasan]
DJ Verny Hasan [Instagram/djvernyhasan]

Diberitakan sebelumnya, ibunda Denny Sumargo menunjukkan hasil tes DNA putranya terhadap anak DJ Verny, Senin (4/3/2019). Dokumen itu menyebutkan bahwa Denny bukan ayah biologis DJ Verny, seperti yang dituduhkan selama ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/06/091337/bermasalah-dengan-denny-sumargo-dj-verny-didukung-dita-soedarjo

No comments:

Post a Comment