Pages

Thursday, March 7, 2019

Beruntung Jika Melihat The Sacred Riana Tersenyum di Loksyut

Suara.com - Aktor Angrean Ken mengungkap pengalamannya syuting bareng ilusionis The Sacred Riana di lokasi syuting film The Sacred Riana Beginning.

"Ketagihan, seneng karena nggak semua orang bisa beradu akting dengan Riana dan yang bikin bangga lagi kita bisa belajar memahami karakter seseorang yang nggak bisa kita paksain," kata Ken di kantor Suara.com, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pesulap The Sacred Riana dan Ken Andrean berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (6/3). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Pesulap The Sacred Riana dan Ken Andrean berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (6/3). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Bukan cuma di panggung, karakter misterius Riana yang jarang berbicara juga ditampilkan dalam kehidupan nyata. Karena itu, Ken dan para pemain lainnya tak pernah melihat Riana bersikap seperti orang pada umumnya, seperti tersenyum atau kelelahan di lokasi syuting.

"Kalau lihat dia senyum atau pun dia menguap, itu orang yang beruntung. Dia memang karakter seperti itu jadi kita hargai dia," ujar dia.

Namun di balik itu, Riana adalah seorang talent yang disiplin. Bahkan selama syuting, dia nyaris tidak melakukan kesalahan.

"Nggak dia kalau sudah di set, sesuai jadwal. Dia nggak pernah di-cut, benar semua sesuai dengan dialog cuman lebih ke angel," kata Ken.

Film The Sacred Riana Beginning menceritakan di balik karakter misterius ilusionis tersebut. Film yang diputar pada 14 Maret mendatang ini juga dibintangi Aura Kasih, Prabu Revolusi dan Citra Prima.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/08/101931/beruntung-jika-melihat-the-sacred-riana-tersenyum-di-loksyut

No comments:

Post a Comment