Pages

Thursday, March 14, 2019

Bicara Panjang Lebar soal Ibu, Atalarik Syah Sindir Tsania Marwa?

Suara.com - Atalarik Syah tiba-tiba mengunggah potret dirinya yang disandingkan dengan foto sang ibu di Instagram, Kamis (14/2/2019). Keduanya tampak menunjukkan pose yang sama, yaitu tersenyum ke arah kamera.

"Ibuku...namanya?...tidak penting buat kalian tahu. Cintaku hanya kepada Allah SWT semata dan Rasulullah, dengan rahmat dan hidayahnya aku dapat mencintai Ibuku dan memberikan peluk cium dan cium sujud saya di dunia ini cuma untuk Ibuku karena beliau surgaku," tulis Atalarik Syah.

Atalarik Syah sindir Tsania Marwa. [instagram/ariksyach]
Atalarik Syah sindir Tsania Marwa. [instagram/ariksyach]

Atalarik Syah menyebut dirinya manaruh hormat pada para perempuan yang berhasil menjadi ibu yang baik. Mantan suami Tsania Marwa itu juga menyampaikan rasa kagum pada para perempuan yang merawat anak-anaknya dengan tulus.

Seakan menyindir penuturan Tsania Marwa, Atalarik Syah menyebut ibu yang sesungguhnya tak selamanya didefinisikan dari hubungan darah saja. Lebih jauh, ia menyebut hal itu diukur dari dedikasinya merawat dan membesarkan anak.

"IBU bukan status atau gelar yang diperebutkan sebagai pengasuh anak-anak, IBU adalah sebuah action pembuktian Iman keyakinan akan kasih sayang dari Rahmat Yang Maha Kuasa terhadap umat manusia dan bukan cuma anak keturunan," sambung Atalarik Syah.

Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (13/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (13/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Unggahan itu kini menjadi viral di mana-mana. Sebagian warganet lantas berharap masalah Atalarik Syah dan Tsania Marwa bisa diselesaikan dengan kepala dingin.

Sebelumnya, Tsania Marwa sempat memamerkan momennya bersama si sulung saat bertemu di sekolah. Meski tak lama, pertemuan itu dianggap sebagai mukjizat karena telah dinanti-nantikan selama dua tahun.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/14/203005/bicara-panjang-lebar-soal-ibu-atalarik-syah-sindir-tsania-marwa

No comments:

Post a Comment