Pages

Wednesday, March 6, 2019

Boyzone Langsung Tertarik Melihat Video Profil Isyana Sarasvati

Suara.com - David Ananda selaku Managing Director Fullcolor Entertainment mengungkap alasan memilih Isyana Sarasvati sebagai opening act konser Boyzone di Indonesia. Menurutnya, Ronan Keating cs itu tertarik dengan profil pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu. 

"Kami sempat mengajukan beberapa nama, tapi ditolak. Sampai kami mengajukan Isyana terus diterima. Yah karena Boyzone tertarik dengan profil Isyana," terang David dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2019).

Rendy Super Sonic selaku pihak penyelenggara lainnya juga menambahkan kalau Boyzone terpaku usai menonton video klip Isyana Sarasvati. 

Boyzone siap menggelar konser di Bandung, Jumat (18/8/2018) malam ini. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Boyzone (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Dia (Boyzone) suka karena pertama, Isyana produktif, dia lulusan musik dan juga menarik gitu. Karena kami kasih lihat video klipnya (Isyana Sarasvati) yang di Kuala Lumpur itu oke banget gitu dia suka," tutur Rendy Super Sonic. 

"Akhirnya dia bilang oke deh Isyana saja deh, yang paling cocok Isyana gitu," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, konser Boyzone bakal digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada 24 Maret mendatang. Pertunjukan mereka kali ini merupakan konser perpisahan album terakhir bertajuk "Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019".

Nantinya, Isyana Sarasvati bakal membawakan empat lagu paling hitsnya sebagai pembuka konser Boyzone. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/06/183029/boyzone-langsung-tertarik-melihat-video-profil-isyana-sarasvati

No comments:

Post a Comment