Pages

Wednesday, March 20, 2019

Brak! Ariel NOAH Jatuh, Tangki Motor Sampai Rusak

Suara.com - Vokalis grup band NOAH, Nazril Irham atau dikenal Ariel NOAH belum lama ini mengalami musibah.

Ariel terjatuh saat menunggangi motor adventure BMW G 310 GS. Akibatnya, motor berwarna merah yang biasa dipakai Ariel mengalami lecet dan pecah di bagian tangkinya.

"Houston, we got a problem @joefrans #masalah #carisolusi," tulis Ariel di caption foto berupa penampakan tangki motor yang rusak.

Hanya saja tak diketahui persis bagaimana dan di mana Ariel mengalami musibah tersebut. Yang jelas, Ariel sudah mengkonfirmasi di kolom komentar bahwa dia benar terjatuh.

Penampakan tangki motor Ariel NOAH yang rusak akibat jatuh [Instagram/ariel_inst]
Penampakan tangki motor Ariel NOAH yang rusak akibat jatuh [Instagram/ariel_inst]

Warganet pun ramai-ramai mengkhawatirkan kondisi Ariel pasca-terjatuh. Mereka juga minta agar mantan pacar Sophia Latjuba itu lebih hati-hati lagi saat berkendara.

"Jangan motor yang baret aja a yang diliatin. Coba aa lukanya gimana? GWS ya Ariel semoga tidak ada yang mengkhawatirkan..," komentar popioctavia.

"Kalau lagi cape jangan bawa moge nya dong bang boril @ariel_inst ... semoga lekas pulih motornya... ehh orangnya juga," timpal damayantihermawan8

Aktor dan presenter Gading Martin juga turut mampir di kolom komentar Ariel. Dia terkejut melihat kerusakan motor Ariel pasca-kecelakaan.

"Wadaawwwww," komentar Gading Marten

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/20/145018/brak-ariel-noah-jatuh-tangki-motor-sampai-rusak

No comments:

Post a Comment