Pages

Thursday, March 7, 2019

Buka Live Round 1 The Voice Indonesia, Cila & Rambu Panen Pujian

loading...

JAKARTA - The Voice Indonesia telah memasuki babak Live Round 1. Dari 32 kontestan, hari ini, Kamis (7/3/2019), sebanyak 16 kontestan akan memberikan penampilan terbaiknya untuk melaju ke babak selanjutnya, yaitu babak semi final.

Babak Live Round hari ini dibuka oleh penampilan 16 kontestan. Mereka tampil menyanyikan lagu-lagu hits para coach secara medley. Mulai dari Tua-Tua Keladi milik Anggun, Ya Ya Ya milik Armand Maulana, Pandangan Pertama milik Nino, Status Palsu milik Vidi Aldiano dan Ekspresi milik Titi DJ.

Masing-masing kontestan tampil dengan karakter para coach mereka. Setelah seluruh kontestan tampil bersama, kini giliran kontestan Coach Titi yakni Cila unjuk kebolehan membawakan lagu Bang Bang yang dipopulerkan Jessie J. Kontestan asal Jakarta ini menuai banyak pujian dari para coach.

Baca Juga:

"Ini lagu biasanya dibawakan 3 penyanyi dan di satu lagu ini, ketiganya kamu hajar dan kalo bisa bilang bahasa londo kamu membuka panggung ini with a bang," puji Anggun.

Senada dengan Anggun, Titi DJ mengatakan dirinya tidak salah menyetujui Cila menyanyikan lagu tersebut. "Saya nggak salah menyetujui Bang Bang ini karena saya yakin kamu mempersembahkan istimewa. Apalagi saya tau kamu suka lagu Korea dan saya minta kamu ditengah-tengah rap pake Bahasa Korea dan nggak ada nervose dan semoga banyak yang vote kamu," kata Titi.

Seakan tak mau kalah dengan Cila, Rambu, anak didik Anggun juga tampil memukau. Penampilannya yang sempurna hari ini membuat Armand ingin memiliki album Rambu. Bahkan, Anggun menilai, kontestan asal Kupang ini merupakan paket lengkap yang tak hanya memiliki suara merdu namun juga sikap yang baik. Dikatakan Anggun, Rambu bisa menjadi contoh semua penyanyi muda.

"Yang minggu kemarin pas babak Battle, saya lihat di TV kamu nyanyi di sebuah wedding, pas tadi dia nyanyi, kamu tuh sosok penyanyi wedding singer yang kalo kamu yang nyanyi dan lupain pengantinnya karena suaranya dahsyat dan begitu menghipnotis dan saya nunggu album kamu aja," ujar Armand.

"Buat aku penyanyi-penyanyi muda harus lihat contoh seperti kamu. Kamu itu paket komplit. Bukan cuma suara bagus, attitude bagus. Nggak cuma musisi, crew disapa. Yang nggak boleh kita lupa harus baik hati ke semua dan yang oke badannya bagus banget. Awal degdegan tapi sama Rambu sebenernya nggak ada yang didegdekin dan buat Rambu, vote Rambu," ucap Anggun.

(alv)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1384764/157/buka-live-round-1-the-voice-indonesia-cila-rambu-panen-pujian-1551965075

No comments:

Post a Comment