Pages

Tuesday, March 5, 2019

Buntut Masalah dengan Denny Sumargo, DJ Verny Diputusi Pacar

Suara.com - Nasib malang tengah melanda DJ Verny Hasan. Setelah menerima fakta bahwa Denny Sumargo tak pernah menghamilinya, DJ Verny juga harus kehilangan orang yang dicintainya.

Ya, permasalahan dengan Denny Sumargo ternyata berbuntut pada larinya kekasih dari DJ Verny. Hal tersebut diutarakan di Instagram pribadinya, Selasa (5/3/2019).

DJ Verny putus dengan pacar. [instagram/djvernyhasan]
DJ Verny putus dengan pacar. [instagram/djvernyhasan]

"Hari ini aku putus dengan seseorang. Orang yang menyayangi mu pasti akan mendukung mu sepenuhnya dan memeluk mu dan berkata don’t worry everything its gona be oke!!.. tetapi orang yang setengah mencintaimu.. akan menghempas kan mu dengan 1000 alasan untuk meninggalkan mu," tulis DJ Verny.

DJ Verny mengaku bisa menerima semua cacian yang dilemparkan warganet terhadapnya. Namun, kepergian kekasihnya itu terasa begitu menyakitkan.

"Yang membuat saya terpukul dan sakit hati yang begitu dalam dia orang yang saya sangat cintai meninggalkan saya.. tetapi saya tetep bersyukur mungkin dia adalah bukan yang terbaik buat saya!!! karna saya wanita yang penuh dosa," sambungnya lagi.

Denny Sumargo [Sumarni/Suara.com]
Denny Sumargo [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, ibunda Denny Sumargo menunjukkan hasil tes DNA putranya terhadap anak DJ Verny, Senin (4/3/2019). Dokumen itu menyebutkan bahwa Denny bukan ayah biologis DJ Verny, seperti yang dituduhkan selama ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/06/074700/buntut-masalah-dengan-denny-sumargo-dj-verny-diputusi-pacar

No comments:

Post a Comment