Pages

Saturday, March 16, 2019

Cynthiara Alona Siap Tuntut Pengembang Apartemen LA City Rp 1 Triliun

Suara.com - Aktris sekaligus model seksi Cynthiara Alona berencana menuntut pihak pengembang apartemen LA City, Lenteng Agung, Jakarta Selatan sebesar Rp 1 triliun. 

"Saya nuntutnya nggak tanggung tanggung, 1 T (Rp 1 triliyn) biar seperti di show waktu itu. Hartanya Alona berapa sih? Satu triliun," kata Cynthiara Alona setengah bercanda, usai melaporkan pihak pengembang apartemen LA City ke Polda Metro Jaya, Sabtu (16/3/2019).

Pasalnya, perempuan 33 tahun ini sudah terlanjur kesal gara-gara uang Rp 533 juta untuk pembelian dua unit apartemen tersebut tak kunjung dikembalikan. Padahal transaksi sudah dilakukan sejak 2013 silam. 

"Dua tahun lalu bilangnya cuma, 'oh iya saya akan kembalikan. Sekarang saya lagi nunggu sponsor. Buat selesaikan pembangunan. Jangan khawatir bu bla bla bla,' eh ujung-ujungnya saya yang diblok. Apartemennya nggak jadi-jadi," sambung Cynthiara Alona lagi.

Di tempat yang sama, kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga juga mengatakan kalau kliennya sudah mencoba menyelesaikan masalah secara baik-baik sejak lama. 

Cynthiara Alona (Sumarni/Suara.com)
Cynthiara Alona (Sumarni/Suara.com)

"Jadi sudah cukup lama yah ini. Mbak Alona juga sudah melakukan pendekatan secara baik dan kekeluargaan. Meminta haknya seperti apa. Tapi tak direspon," ujar Sunan Kalijaga. 

Seperti diketahui, Cynthiara Alona resmi melaporkan pihak pengembangan apartemen LA City siang tadi dengan tuduhan penipuan dan atau penggelapan uang. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/16/191204/cynthiara-alona-siap-tuntut-pengembang-apartemen-la-city-rp-1-triliun

No comments:

Post a Comment