Pages

Thursday, March 7, 2019

Daniel Ledakkan Panggung, Agseisa Jawab Tantangan Coach

loading...

JAKARTA - Daniel, kontestan The Voice Indonesia asal Bogor berhasil meledakkan panggung babak Live Round 1 The Voice Indonesia, Kamis (7/3/2019). Membawakan lagu Aku Cinta Kau dan Dia milik grup band Dewa 19, kontestan asal Kota Bogor ini tampil ekspresif.

"Daniel nyanyi sangat ekspresif dan bisa kemana-kemana. Yang ditonjolkan rasanya dan meledak-ledaknya dapet," ujar Nino dan Vidi.

Sementara melihat penampilan Daniel hari ini, membuat Armand Maulana yang merupakan pelatihnya bangga dan senang. Pasalnya, dia mendapatkan kontestan muda dengan bakat yang sangat hebat. Pentolan grup band Gigi itu pun mendoakan banyak yang mendukungnya hingga ke babak grand final.

Baca Juga:

"Yang jelas saya sangat bangga dan seneng mendapatkan Daniel di tim saya. Seorang anak muda yang dapat talent dan bakat sangat hebat dipilih The Voice sampe Live Round ini. Saya doakan semua Indonesia mendukung kamu dan langsung ke final," puji Armand.

Penampilan selanjutnya yakni Agseisa dari Vidi dan Nino dinilai berhasil menyelesaikan tantangan dari para nya. Meski sempat kehilangan suara, tapi kali ini Agseisa tampil sempurna dengan membawakan lagu A Million Dreams.

"Semua orang tahunya Agsesia tahunya nyanyi bagus dan nggak ada salahnya tapi 3 hari lalu suaranya ilang. Nggak ada sama sekali dan hari ini delivernya bagus dan bagus banget. Walau suaranya bagus ilang tapi dia nggak ngeluh dan nggak minta diganti lagunya bisa ambil modulasi dari vidi," puji Nino.

The Voice Indonesia telah memasuki babak Live Round 1. Dari 32 kontestan, hari ini, Kamis (7/3/2019), sebanyak 16 kontestan akan memberikan penampilan terbaiknya untuk melaju ke babak selanjutnya, yaitu babak semi final.

(alv)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1384778/157/daniel-ledakkan-panggung-agseisa-jawab-tantangan-coach-1551967402

No comments:

Post a Comment