Pages

Thursday, March 7, 2019

Dengar Nama Nikita Mirzani, Adik Syahrini Langsung Kabur

Suara.com - Komentar Nikita Mirzani atas pernikahan Syahrini dengan Reino Barack cukup mencolok. Rupanya hal itu juga diketahui adik Syahrini, Aisyahrani.

Terbukti, ketika disinggung awak media soal komentar Nikita, Rani-sapaan akrab Aisyahrani terkesan alergi. Dalam video unggahan sebuah akun gosip, Rani langsung kabur meninggalkan pemburu berita.

Tak ada tanggapan yang keluar dari mulut Rani. Dia terus berjalan sambil memberikan senyum. Rani menolak untuk diwawancara.

Hubungan Nikita Mirzani dan Syahrini memang tak harmonis sejak lama. Semua berawal ketika Nikita membandingkan konser Syahrini dengan Agnez Mo.

Syahrini (berkacamata) bersama sang adik, Aisyahrani. (Rambiga/Suara.com)
Syahrini (berkacamata) bersama sang adik, Aisyahrani. (Rambiga/Suara.com)

Ketika pernikahan Syahrini dengan Reino ramai dibahas, Nikita ikut memberikan komentar. Apa yang diutarakan bintang Comic 8 itu terkesan nyinyir.

Nikita kemudian mengungkap gara-gara komentarnya itu, akun Instagram-nya sampai diblok oleh Rani dan Reino Barack.

"Iya (diblokir). Gara-gara dia nikah gue kepo dong, anggep aja gue netizen yang berbalutan dengan keartisan fenomenal kan. Jadi kalau gue speak up jadi langsung rame," ujar Nikita Mirzani di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3/2019).

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/08/083052/dengar-nama-nikita-mirzani-adik-syahrini-langsung-kabur

No comments:

Post a Comment