Pages

Thursday, March 7, 2019

Denny Sumargo Tegaskan Tak Pernah Berhubungan Badan dengan DJ Verny

Suara.com - Denny Sumargo terlihat geram ketika menyebut dirinya tak pernah berhubungan badan dengan DJ Verny. Pasalnya, ia merasa hal tersebut tak perlu dibahas lagi.

"Saya kan dari awal sudah bilang (bantah hubungan badan), masih juga nggak percaya. Mau diasumsikan lah, mau dibikin lagi ya sudahlah saya mau bicara apa," kata Denny Sumargo saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

Bintang film 5 Cm itu memilih tidak banyak komentar mengenai hal tersebut. Lagipula, kata Denny Sumargo, masih banyak hal penting di dunia ini daripada soal hubungan intim dua insan manusia.

Denny Sumargo menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan,Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). [Ismail/Suara.com]
Denny Sumargo menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan,Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). [Ismail/Suara.com]

"Penting banget itu dibicarakan di depan publik? Apakah benar atau tidak? Terus mau arahnya ke mana? Orang semua sudah dewasa, terus kalaupun iya, kalaupun nggak, terus pentingnya di mana?" ujar Denny Sumargo.

Bagaimanapun, Denny Sumargo mengaku dirinya bukan lelaki tak bertanggung jawab. Seakan sudah putus asa, lelaki 37 tahun itu pun mengaku tak lagi peduli dengan spekulasi yang berkembang di masyarakat atas dirinya.

"Dan menurut saya, buat saya pribadi saya juga bukan orang benar. Saya juga anak laki-laki, tapi saya bertanggung jawab dengan apa yang saya lakukan. Dan saya tidak pernah berusaha untuk mengelak dari kenyataan. Mau dikarang-karang ini, dikarang-karang itu, karang aja terus supaya indah buat kalian," Denny Sumargo menandaskan.

Denny Sumargo menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan,Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). [Ismail/Suara.com]
Denny Sumargo menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan,Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). [Ismail/Suara.com]

Diberitakan sebelumnya, ibunda Denny Sumargo menunjukkan hasil tes DNA putranya terhadap anak DJ Verny, Senin (4/3/2019). Dokumen itu menyebutkan bahwa Denny bukan ayah biologis DJ Verny, seperti yang dituduhkan selama ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/07/195253/denny-sumargo-tegaskan-tak-pernah-berhubungan-badan-dengan-dj-verny

No comments:

Post a Comment