Pages

Thursday, March 7, 2019

Denny Sumargo Terbukti Bukan Ayah Biologisnya, Anak DJ Verny Sedih

Suara.com - DJ Verny menahan air mata ketika bercerita soal reaksi sang anak begitu tahu Denny Sumargo bukan ayah biologisnya. Hal tersebut merujuk pada hasil tes DNA yang dilakukan aktor 5 Cm itu.

"Pas hasilnya tahu, saya bawa pulang anak saya. Saya bilang, 'sorry ya. Ini bukan ayah kamu'. Dia, 'ya sudah', matanya berkaca-kaca. 'Mau gimana pun aku tetap ada di samping kamu'," kata DJ Verny saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019).

Denny Sumargo menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan,Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). [Ismail/Suara.com]
Denny Sumargo menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan,Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). [Ismail/Suara.com]

Pada awalnya, Alessa yang masih berumur lima tahun itu tidak tahu soal dugaan sang ibu bahwa Denny Sumargo adalah ayahnya. Asisten DJ Verny lah yang memberi tahunya.

"Sebenarnya yang pertama ngasih tahu asisten aku. Pas ada film, dibilang ini papa kamu. Cuma dia bercanda. Sampai semakin lama semakin yakin Densu papanya," kata DJ Verny.

Kata DJ Verny, Alessa merasa bangga karena mengira Denny Sumargo adalah ayah kandungnya. Bocah cilik itu pun sempat memohon untuk dipertemukan dengan Denny.

Denny Sumargo menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan,Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). [Ismail/Suara.com]
Denny Sumargo menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan,Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2019). [Ismail/Suara.com]

"Saya waktu itu pernah chat sama Densu, pas dari sekolah dapat laporan anak pendiam. Saya minta tolong dong soalnya kok  (Alessa) jadi pendiam, drop, dan nanya terus, 'kapan ketemu papi aku'. Terus aku bilang sama dia, 'Den, temui dulu anak ini supaya anak ini semangat lagi," tuturnya.

Sayang, Denny Sumargo tetap tidak menemui Alessa. Mereka pun baru bertemu setelah melakukan tes DNA.

"Aku fotoin kondisinya. Cuma dia minta tes DNA. Pada saat itu aku cuma minta temuin anak itu meski bukan anak dia, kalau nggak anggap fans dia. Yang penting itu semangat," tutup DJ Verny.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/07/182643/denny-sumargo-terbukti-bukan-ayah-biologisnya-anak-dj-verny-sedih

No comments:

Post a Comment