Pages

Tuesday, March 12, 2019

Disebut Pernah Dekati Lucinta Luna, Richard Kyle Dicecar Jessica Iskandar

Suara.com - Jessica Iskandar berusaha mengulik isu yang tengah berkembang di masyarakat soal kedekatan kekasihnya, Richard Kyle dengan Lucinta Luna. Spekulasi itu muncul setelah Lucinta Luna menyebut inisial 25 lelaki yang pernah mendekatinya dalam sebuah video di YouTube.

Lelaki berinisial R rupanya mempunyai ciri-ciri mirip dengan Richard Kyle. Terlebih, Lucinta Luna menyebut lelaki itu kini tengah berpacaran dengan artis yang ciri-cirinya identik dengan Jessica Iskandar.

Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"R ada. Dia dulunya bule. Model Wong Sim, dia bom like Instagram aku, terus sekarang dia pacaran sama artis yang sekarang rambutnya dicat bule. Yang sekarang lagi naik daun banget, yang artis sosialita," ujar Lucinta Luna.

Mendengar penuturan Lucinta Luna, Jessica Iskandar langsung mencecar Richard Kyle dalam beberapa pertanyaan. Mulai dari kebenaran kabar itu hingga pengakuan sang pacar tentang perkenalannya dengan diduga pelaku transgender tersebut.

"Coba kamu jelasin dong. Aku sih sebenarnya nggak cemburu sama sekali, cuma... sebenarnya ini bukan diri aku. Ini buat orang-orang yang nanya," kata Jessica Iskandar.

Dengan tegas, Richard Kyle menjawab dirinya tak mengenal Lucinta Luna sama sekali. Aktor kelahiran 15 Desember 1987 itu pun berani menantang Lucinta untuk menunjukkan bukti kedekatan mereka ke muka publik.

Jessica Iskandar (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Jessica Iskandar (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Yang pertama itu fitnah, yang kedua, aku belum kenal sama Lucinta Luna sama sekali. Oke misalnya, kalau aku kenal dengan Lucina Luna lalu kita spend time, makan bareng, pasti ada buktinya," ujar Richard Kyle.

"Aku bilang, ya kalau dia yakin itu aku, ya keluarin saja. Soalnya aku yakin, nggak ada foto exist sama dia soalnya aku belum kenal dia," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/12/151520/disebut-pernah-dekati-lucinta-luna-richard-kyle-dicecar-jessica-iskandar

No comments:

Post a Comment