Pages

Thursday, March 14, 2019

Ditinggal Ibunda, Mikha Tambayong : Aku Tak Pernah Sesakit Ini

Suara.com - Duka mendalam masih menyelimuti perasaan Mikha Tambayong. Terhitung sudah sepekan lebih kekasih Daniel Wenas itu ditinggal sang ibunda untuk selamanya.

Setelah memutuskan berdiam diri dan rehat dari media sosial, kini Mikha Tambayong terlihat lebih tegar dan ikhlas melepas kepergian ibunda tercinta.

Mikha Tambayong menuliskan ungkapan cintanya pada mendiang ibunda. [instagram/miktambayong]
Mikha Tambayong menuliskan ungkapan cintanya pada mendiang ibunda. [instagram/miktambayong]

Melalui Instagram pribadinya, Mikha Tambayong menuliskan keterangan foto penuh haru sebagai ungkapan rasa sayangnya kepada mendiang ibunda semasa hidup.

"Sudah seminggu setelah kau pergi dan rasanya masih seperti mimpi. Tidak pernah saya merasa patah hati dan sesakit ini. Tapi saya tahu kamu selalu ada di sana, mungkin tidak secara fisik, tapi di hatiku. Mengingatkanku bukan hanya seberapa penting untuk bersyukur, tetapi juga menjadi berkat di mana pun aku berada. Seperti halnya kamu yang menjadi berkat bagi banyak orang," tulis Mikha Tambayong.

"Kamu adalah bidadariku. Perempuan yang sangat cantik dan berhati baik yang pernah aku temui. Ibu terbaik dari seorang anak perempuan sepertiku. Semoga bahagia di sisi Tuhan dalam kedamaian, Mama. Kamu tidak tergantikan. Kami mencintaimu, " tulis Mikha Tambayong dalam bahasa Inggris, seraya menyertakan emotikon hato dalam unggahan tersebut.

Tak hanya menulis keterangan foto yang mengharukan, tetapi Mikha Tambayong juga terlihat memperlihatkan sosok sang ayah dan potret keluarga ketika dirinya masih kecil.

Dari foto yang ia unggah, terlihat potret ibu Mikha Tambayong, Deva Malaiholo sedang memangku Mikha kecil. Wajahnya sewaktu muda sangat mirip dengan wajah sang anak.

Mikha Tambayong didampingi Daniel Wenas di pemakaman ibunya di TPU Menteng Pulo, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019). [Ismail/Suara.com]
Mikha Tambayong didampingi Daniel Wenas di pemakaman ibunya di TPU Menteng Pulo, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2019). [Ismail/Suara.com]

Tak berselang lama, unggahan ini pun ramai dikomentari netizen.

"Kak Mikha yang sekarang mirip mamanya waktu muda," kata akun @maylashcom.

"Mikha saya turut berdukacita atas berpulangnya mama tercinta, percayalah pasti ada rencana terindah dari Tuhan dan yakinlah hanya Tuhan Yesus yang bisa beri kekuatan juga penghiburan buat Mikha juga keluarga besar yang ditinggalkan," kata sebuah akun @evradoris.

"Dia sudah melakukan tugasnya dengan mendidik kamu menjadi anak yang baik," komentar netizen lain @herianti_mari.

Artikel ini sudah tayang di MataMata.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/14/180316/ditinggal-ibunda-mikha-tambayong-aku-tak-pernah-sesakit-ini

No comments:

Post a Comment