Pages

Tuesday, March 5, 2019

Heboh soal Hasil Tes DNA, Denny Sumargo : Silahkan Hakimi Saya!

Suara.com - Ibunda Denny Sumargo, Meiske Sumargo, menghebohkan publik dengan mengunggah hasil tes DNA sang putra terhadap anak DJ Verny Hasan, Senin (4/3/2019). Di situ tertulis, aktor 5 Cm itu bukan ayah biologis dari anak tersebut.

DJ Verny pun tak terima dengan hasil tersebut. Melalui Instagram Story pribadinya, DJ seksi itu menuliskan pembelaan serta pembenaran menurut versinya.

Tak sampai di situ, mantan kekasih Denny Sumargo, Dita Soedarjo pun ikut bereaksi. Pengusaha kaya itu bersyukur karena menganggap kebenaran soal aktor 37 tahun tersebut akhirnya terkuak.

Pada Selasa (5/3/2019), Denny Sumargo akhirnya angkat bicara. Meski tak secara gamblang, bintang film Kartini tersebut seakan mengisyaratkan reaksinya terhadap isu itu.

Denny Sumargo menanggapi isu yang sedang heboh. [instagram/sumargodenny]
Denny Sumargo menanggapi isu yang sedang heboh. [instagram/sumargodenny]

Denny Sumargo mengunggah potret dirinya yang sedang menyeruput minuman dari cangkir. Mata di balik kacamata hitamnya seakan tengah memandang kamera dengan tegas.

"Silahkan hakimi saya (judge me!)" tulis Denny Sumargo singkat.

Sementara itu dalam Instagram Story, Denny Sumargo menuliskan kutipan ayat Alkitab. Secara tersirat, kalimat tersebut seperti sebagai pengingat untuk DJ Verny.

DJ Verny merupakan perempuan yang mengaku-ngaku telah dihamili Denny Sumargo, beberapa tahun lalu. Ia pun menyebut lelaki 37 tahun itu tak bertanggung jawab atas bayi yang dikandungnya saat itu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/05/155900/heboh-soal-hasil-tes-dna-denny-sumargo-silahkan-hakimi-saya

No comments:

Post a Comment