Pages

Tuesday, March 5, 2019

Hilda Vitria Hapus Semua Foto Billy Syahputra di Instagram

Suara.com - Sejak beberapa hari terakhir, Billy Syahputra gencar dikabarkan telah putus dari sang kekasih, Hilda Vitria. Namun setiap dikonfirmasi, selalu Billy membantah telah putus.

5 Maret lalu misalnya, ketika ditanya kebenaran kabar dirinya putus dari Hilda Vitria, Billy Syahputra tak mau memberikan jawaban yang pasti. Host "Pagi-Pagi Pasti Happy" itu hanya berucap, seperti apa kehidupan pribadinya, hanya dia yang tahu.

"Intinya gue yang jalanin, jadi gue yang tahu seperti apa. Kalau misalkan gue ada masalah sama Hilda, pasti kan diselesaikan dengan baik-baik. Terus sekarang ini gue baik-baik sama Hilda dan nggak kenapa-kenapa juga kok," kata Billy Syahputra.

Billy Syahputra boleh membantah, namun tanda-tanda adik almarhum Olga Syahputra itu putus dari Hilda Vitria sudah banyak buktinya. Salah satunya, kini sudah tak ada lagi foto Billy di Instagarm Hilda.

Tampaknya, Hilda Vitria telah menghapus semua foto-foto Billy di akun Instagram-nya. Dan tak mungkin kalau tak ada masalah apa-apa, foto Billy menghilang begitu saja.

Hilangnya foto-foto Billy Syahputra di Instagram Hilda Vitria juga membuat warganet yakin kalau pasangan tersebut sudah berakhir. Namun uniknya, banyak warganet yang malah senang Billy dan Hilda putus. Berikut komentar warganet terkait hilangnya foto-foto Billy Syahputra di Instagram Hilda Vitria:

Billy Syahputra dan Hilda Vitria menggelar konfrensi pers terkait keputusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Billy Syahputra dan Hilda Vitria menggelar konfrensi pers terkait keputusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Akhirnya putus juga, amim," kata pemilik akun @roeayoe.

"Ditunggu kelanjutannya yah, siapa tau cuum gimik biar diundang ke acara tv lagi kan, lumsyan lama kaga nongol," kata pemilik akun @nadilafebi212.

"Alhamdulillah akhirnya putus, semoga @bilsky16 segera menemukan kebahagian baru yang haqiqi. Amin," timpal pemilik akun @lisaaprilia25.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/05/190000/hilda-vitria-hapus-semua-foto-billy-syahputra-di-instagram

No comments:

Post a Comment