Pages

Sunday, March 3, 2019

Instagram Nikita Mirzani Diblokir Syahrini dan Reino Barack?

Suara.com - Nikita Mirzani terkenal kerap berkomentar tentang hal-hal yang sedang disorot masyarakat. Baru-baru ini, ibu dua anak itu sibuk membahas soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Melalui video live di Instagram, Nikita Mirzani menyebut bahwa foto dan video pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang bocor di Instagram sengaja disebarkan oleh Aisyahrani.

Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah foto lamaran. (Instagram)
Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah foto lamaran. (Instagram)

Terbaru, Nikita Mirzani diduga kuat menyindir Reino Barack yang membubuhkan hashtag dalam unggahan terbarunya bersama Syahrini. Nikita Mirzani menyebut hal itu terpaksa dilakukan sang pengusaha kaya.

"Pertanyaannya, sejak kapan lakinya itu pakai hashtag kan. Jangan -jangan sudah masuk manajemen sih petir lagi. Kalau semua serba paksaan, lama-lama akan menimbulkan kebosanan dan akhirnya... ya sudah lah," tulis Nikita Mirzani, seperti dikutip dalam laman Instagram @taante_reempong_officiaal, Senin (4/3/2019).

Sindiran Nikita Mirzani untuk Reino Barack dan Syahrini? [instagram/taante_reempong_officiaall]
Sindiran Nikita Mirzani untuk Reino Barack dan Syahrini? [instagram/taante_reempong_officiaall]

Tak lama kemudian, Nikita Mirzani curhat di Instagram Story bahwa akunnya diblokir oleh beberapa orang. Mungkinkah itu berhubungan dengan Syahrini dan Reino Barack?

"Kakak, adik, dan kini sang pria pun ikut-ikutan block nyai. Apa salah nyai," tulis Nikita Mirzani, lengkap dengan emotikon tertawa.

Unggahan yang diunggah ulang oleh akun gosip tersebut langsung mendapat respon negatif dari warganet. Banyak yang menyebut Nikita Mirzani sengaja membuat gaduh situasi dengan perilakunya tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/04/094622/instagram-nikita-mirzani-diblokir-syahrini-dan-reino-barack

No comments:

Post a Comment