Pages

Sunday, March 3, 2019

Istri Bingung Bagaimana Sandy Tumiwa Bisa Pesan Sabu 2 Hari Sekali

Suara.com - Penangkapan Sandy Tumiwa terkait kasus narkoba cukup bikin kaget istrinya, Vivie Paris. Selama ini dia tak pernah mengendus gelagat sang suami dekat dengan narkoba.

"Kalau perilaku sih nggak ada yang aneh, tidak ada perilaku aneh. Dia suami yang baik, betanggung jawab," kata Vivie ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

Vivie juga bingung bagaimana sang suami bisa membeli sabu dua hari sekali. Sebab, dia yang memegang kartu ATM Sandy sehingga tahu betul berapa penghasilan dan pengeluaran suaminya itu.

"Kartu ATM aku yang pegang, biar nggak macem-macem. Cuma nggak tahu pinter-pinternya dia gimana beli itu. Apa gratis, aku nggak tau. Apalagi Sandy banyak temennya kan," kata Vivie.

"Sehari-hari dia butuh duit, tapi paling minta rokok, tapi paling saya beliin," ujar dia lagi.

Menurut Vivie, suaminya memang gampang dipengaruhi teman. Ditambah, Sandy katanya mudah bergaul dengan orang yang baru dikenal.

"Harusnya kan dia bisa bedain mana (teman) yang baik dan mana yang buruk. Nggak kebayang," ujar dia.

Sandy Tumiwa diciduk di Hotel The Grove, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019). Saat diamankan, ada sabu sisa pakai seberat 0,24 gram serta alat penghisap sabu atau bong.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/04/121616/istri-bingung-bagaimana-sandy-tumiwa-bisa-pesan-sabu-2-hari-sekali

No comments:

Post a Comment