Pages

Saturday, March 16, 2019

Jadi Korban Apartemen LA City, Cynthiara Alona Lapor Polisi

Suara.com - Aktris sekaligus model seksi Cynthiara Alona resmi melaporkan pihak pengembang LA City ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Sabtu (16/3/2019) siang.

Didampingi Sunan Kalijaga selaku kuasa hukumnya, Cynthiara Alona melaporkan dengan pasal dugaan penipuan dan penggelapan uang.

"Yah jadi hari ini kami resmi melaporkan sebuah peristiwa yang kami duga di sini ada penipuan dan penggelapan. Yang kami duga dilakukan oleh salah satu pengembangan properti dalam hal ini khususnya unit apartemen," ujar Sunan Kalijaga usai membuat laporan.

Cynthiara Alona (Sumarni/Suara.com)
Cynthiara Alona (Sumarni/Suara.com)

"Klien kami ini Mbak Alona membeli dua buah unit apartemen secara lunas ada kwitansinya. Namun demikian sampai saat ini apartemen tersebut belum serah terima atau belum diterima oleh klien kami," sambungnya lagi.

Di tempat yang sama, Cynthiara Alona turut menimpali. Perempuan 33 tahun ini bilang sudah mengeluarkan uang sebanyak Rp 533 juta untuk dua unit apartemen.

"Saya cari uang itu susah ya apalagi, saya kan orangnya sendiri belum punya pacar dan suami, jadi butuh suntikan dana saya butuh uang ini. Kalau mereka nggak balikin yang ini, saya akan tuntut," tutur Cynthiara Alona.

Pasalnya, pemain film Kutunggu Jandamu ini menyadari bukan hanya dirinya yang menjadi korban dari pengembang LA City.

"Jadi dengan adanya teman-teman media ini, pastinya banyak laporan-laporan dari para korban dan saya juga. Saya juga akan memberikan pelajaran dengan perusahaan tersebut dan intinya LA City itulah pengembangnya," ungkap  Cynthiara Alona.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/16/171500/jadi-korban-apartemen-la-city-cynthiara-alona-lapor-polisi

No comments:

Post a Comment