Pages

Thursday, March 14, 2019

Jelang Tayang, Welcome To Waikiki 2 Tampilkan Poster Utama

loading...

JAKARTA - Menjelang tayang perdana, JTBC merilis poster utama Welcome to Waikiki 2. Dalam poster tersebut, Lee Yi Kyung, Shin Hyun Soo, Moon Ga Young, Ahn So Hee dan Kim Ye Won terlihat kaget dengan sesuatu. Ini menunjukkan bahwa hal-hal gila juga akan terjadi di drama season 2 ini.

Lee Yi Kyung tampak mengangkat pelat pintu raksasa dengan tulisan Waikiki di atasnya, mengacu pada upayanya untuk menjaga guest house tetap hidup. Drama Welcome to Waikiki 2 sendiri bercerita tentang sekelompok pria dan wanita muda yang melakukan segala yang mereka bisa untuk menjaga guest house mereka tetap berjalan.

Lee Joon Gi (Lee Yi Kyung) meminta teman-teman sekolahnya Cha Woo Shik (Kim Sun Ho) dan Kook Ki Bong (Shin Hyun Soo) untuk mengelola guest house bersamanya. Mereka kemudian bergabung dengan cinta pertama mereka Han Soo Yeon (Moon Ga Young), pekerja paruh waktu yakni Kim Jung Eun (Ahn So Hee), dan predator top Waikiki Cha Yoo Ri (Kim Ye Won). (Baca juga: Thanos Bisa Batalkan Jentikan Jarinya di Avengers: Endgame).

Baca Juga:

"Para aktor muda berbakat dengan kualitas unik ini memancarkan sinergi yang kuat bersama. Mereka akan membuat Anda tertawa dan berhubungan dengan mereka dengan cara yang berbeda dari musim pertama. Tolong nantikan sinergi lucu antara para aktor dan kehidupan kacau para penghuni baru Waikiki," kata tim produksi Welcome to Waikiki 2 seperti dilansir Soompi.

Welcome to Waikiki 2 dijadwalkan tayang perdana pada 25 Maret mendatang, pukul 21:30. Acara ini akan membuat penggemarnya terhibur.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1386648/158/jelang-tayang-welcome-to-waikiki-2-tampilkan-poster-utama-1552548705

No comments:

Post a Comment