Pages

Thursday, March 7, 2019

Jogi Jadi Pria Galau, Mikaila Dapat Pujian Atas Pilihan Lagu

loading...

JAKARTA - Membawakan lagu Tata Janeta, Sang Penggoda, Jogi, kontestan The Voice Indonesia asal Medan berhasil menunjukkan kegalauan seorang pria. Dikatakan Titi DJ yang merupakan pelatihnya itu bahwa Jogi memiliki range suara luas dan dia dapat memanfaatkan itu untuk menyampaikan kesedihan dari lagu yang dibawakannya.

"Memang Jogi pada dasarnya punya range suara luas dan dia memanfaatkan itu. Saya nggak nyangka Jogi mengeluarkan kesedihannya yang begitu indah dengan mengeluarkan andalan dia di nada tinggi. Nah itu memang saya dorong dia supaya mengeluarkan semaksimal mungkin," kata Titi DJ.

Selain itu, penyampaian lagu yang sempurna oleh Jogi juga membuat Titi DJ sampai merasakan kepedihan, bagaimana kehancuran sebuah hubungan akibat seorang penggoda seperti yang diceritakan di lagu tersebut.

Baca Juga:

"Bukan hanya itu, saya bisa merasakan kepedihannya bagaiamana istana hancur ada penggoda itu. Laki-laki kan bisa sedih, hancur dan itu bisa dideliverd dengan baik oleh Jogi," tambah Titi DJ.

Tak berbeda dengan Jogi, Mikaila yang membawakan lagu Never Too Much milik penyanyi Luther Vandross juga menuai pujian. Anggun yang merupakan pelatih Mikaila menilai kontestan asal Bogor itu sebagai penyanyi muda anti mainstrem. Referensi lagu-lagu Mikaila yang tak biasa serta jalan yang diambilnya di industri musik membuatnya menjadi contoh bagi penyanyi muda.

Bahkan, Anggun secara terang-terangan mengaku menyekuai kontestan berhijab itu.

"Mungkin aku nggak pernah bilang ini ke kamu, tapi kamu salah satu peserta yang aku sukai di tim Anggun. Kamu beda dari yang lainnya. Referensi musik kamu banyak dan nggak milih dan referensi musik kamu anti mainstream banget dan kamu pilih jalan yang sukar di industri musik dan kamu jadi contoh nggak harus jadi penyanyi pop dan kekinian. Kita bisa pilih pakar musisi jaman dulu yang bisa bentuk kamu jadi artis dan penting jadi penyanyi seukuran kamu memilih jalannya kamu," ucap Anggun.

The Voice Indonesia telah memasuki babak Live Round 1. Dari 32 kontestan, hari ini, Kamis (7/3/2019), sebanyak 16 kontestan akan memberikan penampilan terbaiknya untuk melaju ke babak selanjutnya, yaitu babak semi final.

(alv)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1384784/157/jogi-jadi-pria-galau-mikaila-dapat-pujian-atas-pilihan-lagu-1551969485

No comments:

Post a Comment