Pages

Friday, March 15, 2019

Kahitna Rilis Seribu Bulan Sejuta Malam, Yovie Widianto Nyanyi

Suara.com - Grup band Kahitna kembali merilis karya terbaru berjudul "Seribu Bulan Sejuta Malama". Yang menarik, Yovie Widianto mengisi vokal dalam lagu ini.

Siapa yang tak mengenal Kahitna. Band asal Bandung itu kini telah berusia 23 tahun dan menghasilkan banyak hits yang menjadikannya sebagai salah satu band yang diperhitungkan.

Di awal 2019, Kahitna merilis sebuah single berjudul "Seribu Bulan Sejuta Malama". Seperti lagu-lagu Kahitna sebelumnya, lagu ini pun bertema cinta.

Dalam lagu "Seribu Bulan Sejuta Malam" Kahitna juga membuat sesuatu yang berbeda. Yovie Widianto sang pentolan, kali ini tidak hanya menggarap musik serta liriknya saja, tetapi juga ikut bernyanyi.

"Sebenarnya ini karena memang permintaan teman-teman mendengarkan suara aku di 'Seribu Bulan Sejuta Malam' untuk meramaikan pecahan suara antara Heidy, Carlo, dan Mario," kata Yovie Widianto, dalam rilis yang diterima Suara.com.

Untuk membuat lagu terbarunya tersebut, Yovie mengaku terinspirasi dari kisah seseorang yang tetap setia menanti pasangannya meski dalam waktu yang cukup lama.

"Inspirasi lagu 'Seribu Bulan Sejuta Malam' adalah ketika kita mencintai seseorang, kita tidak pernah mengganti posisi orang itu dihati kita, jadi apapun yang terjadi dia akan menunggu sampai waktunya berpihak pada orang yang dicintainya," jelas Yovie Widianto.

"Seribu Bulan Sejuta Malam" dirilis pada 15 Maret 2019 dan bisa dinikmati diseluruh digital music platform.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/16/083226/kahitna-rilis-seribu-bulan-sejuta-malam-yovie-widianto-nyanyi

No comments:

Post a Comment