Pages

Friday, March 15, 2019

Keberadaan Luna Maya Terungkap Saat Reino Barack Hadiri Konser Syahrini

Suara.com - Penyanyi Syahrini dan pengusaha tajir Reino Barack kini berstatus sebagai pasangan suami istri. Tapi kapan mereka mulai dekat masih jadi teka-teki sampai sekarang.

Kabar yang beredar, tanda kedekatan mereka adalah ketika Reino hadir dalam konser tungal Syahrini pada Oktober tahun lalu.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram)
Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Tapi belum diketahui pasti apakah saat itu Reino Barack sudah putus dengan Luna Maya atau belum. Sebagai sahabat Luna, Melaney Ricardo dicecar hal itu oleh Hotman Paris di acara Hotman Paris Show.

Sayangnya, Melaney mengaku tak tahus secara pasti kapan sahabatnya itu putus dengan Reino Barack.

Dukungan sahabat untuk Luna Maya. [instagram]
Dukungan sahabat untuk Luna Maya. [instagram]

"Gue nggak tau, gini kita kan berteman nggak gue tanya eh lu putus sama dia nggak? Nggak selalu detail gitu kali, emang lu kepo mulu," kata Melaney Ricardo sembari tertawa.

Yang jelas, lanjut Melaney, beberapa temannya di Geng Mentri Ceria juga turut hadir di konser Syahrini. Tapi dia sendiri memilih berada di rumah Luna Maya di waktu yang sama.

"Oke gue cerita, tapi pada saat Syahrini konser, itu kan temen-temen deket gue memang pada dateng. Edric, Iwet, dan Ayu Dewi. Gue itu ada keberadaannya di rumah Luna. Gue menemani Luna malam itu," ujarnya menuturkan.

"Curhat?," kata Hotman Paris bertanya.

Melaney masih enggan untuk mengatakan lebih jelas kondisi Luna Maya waktu itu.

"Ya gue tau emang Luna putus, jadi gue nggak tau emang dia itu putusnya kapan. Mana gue tahu, emangnya gue orang kelurahan, mana gue ngerti," kata Melaney.

Artikel ini sebelumnya ditulis Matamata.com.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/15/151649/keberadaan-luna-maya-terungkap-saat-reino-barack-hadiri-konser-syahrini

No comments:

Post a Comment