Pages

Wednesday, March 13, 2019

Kerispatih Gelar Konser dengan Formasi Awal

Suara.com - Band Kerispatih akan menggelar konser bertajuk "Tak Lekang Oleh Waktu" yang akan di gelar di tiga kota besar, Semarang (13 April) Palembang (3 Mei), dan Surabaya (29 Juni).

Yang menarik, di konser tersebut Kerispatih akan tampil dengan formasi awal. Badai dan Sammy dipastikan akan turut mengisi konser berdurasi lebih dari 1,5 jam tersebut.

"Sebenarnya permintaa konser sudah banyak sekali, namun baru bisa diwujudkan tahun 2019 ini. Kami kesulitan lebih ke masalah jadwal, terutama jadwal Sammy yang cukup padat sebagai penyanyi solo," kata Badai, mantan keyboardis Kerispatih, saat acara jumpa pers di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019).

Sammy Simorangkir dan Badai kembali bereuni dengan Kerispatih dan akan menggelar konser bertajuk "Tak Lekang oleh Waktu". (Ismail/Suara.com)
Sammy Simorangkir dan Badai kembali bereuni dengan Kerispatih dan akan menggelar konser bertajuk "Tak Lekang oleh Waktu". (Ismail/Suara.com)

Badai menambahkan, konser Kerispatih kali ini akan berbeda dengan konser sebelumnya. Akan ada sisi yang dihadirkan dari para personel Krispatih, dan dua mantan personelnya, Badai dan Sammy Simorangkir.

"Kali ini kontennya lebih variatif aja. Mungkin akan terpikir Sammy main drum. Nggak ada yang tahu kan kalau dia seorang drumer? Jadi mungkin akan ditampilkan sisi lainnya seorang Sammy, Fandy, Kerispatih seperti apa. Mungkin Badai itu akan apa ada segmen apa, jadi luas banget kalau konsep tour ini, luas banget," sambung Badai.

Walau Badai dan Sammy sudah tidak bersama band Kerispatih lagi, mereka masih bisa menyatukan visi bermusik. Bahkan Fandy sebagai vokalis baru tidak menemukan kesulitan-kesulitan saat konser nanti.

"Kita sebelumnya pernah bekerja sama, jadi nggak kesulitan untuk konser nanti," terang Fandi.

"Visi kami bermusik karena musik ada harmoni dan kolaborsi. Jadi kami berprinsip bahwa musik di mana-mana menyatukan segala perbedaan," tutur Badai.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/13/171407/kerispatih-gelar-konser-dengan-formasi-awal

No comments:

Post a Comment