Pages

Monday, March 11, 2019

Kompetisi Fitness 60 Day Star Challenge Ciptakan Transformasi Sensasional

loading...

60-day Star Challenge, sebuah kontes fitness yang diadakan Celebrity Fitness telah selesai dan 54 kontestan telah diumumkan sebagai pemenang. Kontes yang dimulai sejak tanggal 1 November 2018 dan telah mengundang peserta dari berbagai daerah, diselenggarakan di 33 klub Celebrity Fitness di Indonesia.

“Selamat untuk semua pemenang. 60-day Star Challenge merupakan upaya kami untuk kembali mendorong filosofi brand kami yaitu terasa seperti bintang. Hari ini kami menemukan 54
bintang baru yang beberapa di antaranya telah mengalami transformasi paling sensasional dalam sejarah Celebrity Fitness. Dengan tubuh yang keren dan rasa percaya diri yang tinggi, mereka telah menunjukkan bagaimana mereka membentuk perjalanan kebugaran yang sukses melalui metode olahraga yang kami tawarkan,” kata David Prosser, Country Manager Celebrity Fitness.

Selama ajang kontes berlangsung, kontestan berlatih keras untuk menjalankan latihan kardio dan berbagai regimen latihan fungsional menggunakan alat kebugaran seperti Vipr, Bosu Balls, RMT, Kettlebell dan lainnya. Supaya latihan lebih optimal, setiap kontestan diberi bimbingan oleh Personal Trainer StarMakers Celebrity Fitness.

Baca Juga:

“Kami juga ingin berterima kasih kepada para Personal Trainer yang telah bekerja keras dalam memberikan strategi yang tepat untuk membantu para kontestan mencapai tujuan fitnes. Para kontestan dengan pengurangan lemak tubuh tertinggi dipilih sebagai pemenang," tambah David.

Andi Toha, salah satu pemenang membagikan pengalamannya. “Ketika saya mendengar adanya kontes ini, saya sangat bersemangat dan tertantang untuk berpartisipasi. Saya seorang pekerja keras dan saya tahu saya siap untuk kompetisi ini. Saya mengikuti beberapa regimen latihan seperti kardio, mountain climber, plank pose, crunches, jumping jacks dan tentu saja circuit training yang merupakan tantangan terbesar saya. Tapi kerja keras saya tidak sia sia, sekarang saya mempunyai six-pack yang menyesuaikan dengan tubuh dan postur saya yang baru," ungkapnya.

Ia juga ingin mengajak semua orang untuk berpartisipasi, karena kontes ini akan mengubah penampilan dan tubuh dalam kurang dari 60 hari.

(akn)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1385745/155/kompetisi-fitness-60-day-star-challenge-ciptakan-transformasi-sensasional-1552303619

No comments:

Post a Comment