Pages

Tuesday, March 19, 2019

Makin Panas, Salmafina Sunan Merasa Dijebak oleh Si Perekam Video Dugem

Suara.com - Salmafina Sunan pelan-pelan mengungkap sosok Maulida, teman yang merekam dan mengunggah video dirinya sedang asyik jodet di klub malam. Belakangan, anak Sunan Kalijaga itu menyebut dirinya dijebak.

"Awalnya mbanya bilang buat pribadi kenang-kenangan karena kita jarang ketemu. Tahunya di-upload di Igstory," tulis Salmafina Sunan dalam Instagram Story-nya, Selasa (19/3/2019).

Salmafina Sunan asyik berdugem bersama teman-temannya. [instagram/taante_reempong_officiaall]
Salmafina Sunan asyik berdugem bersama teman-temannya. [instagram/taante_reempong_officiaall]

"Dan gue nggak lihat Igstory itu karena sampai rumah gue tidur nggak cek Instagram siapapun," sambungnya lagi.

Selebgram dengan jumlah pengikut hingga 650 ribu itu pun seakan tak terima dirinya dianggap menjatuhkan teman sendiri. Pasalnya, menurut Salmafina Sunan, dirinya justru berusaha membela Maulida mati-matian.

Salmafina Sunan pun menunjukkan rekaman percakapannya dengan seorang teman. Hal itu merupakan bukti bahwa mantan istri Taqy Malik tersebut sempat memaklumi dan memaafkan kecerobohan Maulida.

Salmafina Sunan merasa dijebak si perekam video dugem yang viral di Instagram. [instagram/salmafinasunan]
Salmafina Sunan merasa dijebak si perekam video dugem yang viral di Instagram. [instagram/salmafinasunan]

"Kalau kalian gue jahat karena jatuhin teman sendiri, kalian bisa baca chat ini di mana gue minta sama Joshua untuk membantu gue membuat permohonan maaf ke kalian semua TAPI TIDAK MEMOJOKKAN DI MBANYA," ungkap Salmafina Sunan.

Perseteruan ini bermula ketika Maulida mengunggah video dugem Salmafina Sunan yang asyik berjoget hingga tak sadar pakaian dalamnya terlihat jelas. Video itu kemudian viral dan berujung pada pelaporan Sunan Kalijaga terhadap Maulida di Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/20/081940/makin-panas-salmafina-sunan-merasa-dijebak-oleh-si-perekam-video-dugem

No comments:

Post a Comment