Pages

Monday, March 4, 2019

Mengintip Video Syahrini - Reino Barack Makan Bareng Keluarga

Suara.com - Satu persatu, bukti-bukti pernikahan Syahrini dan Reino Barack terungkap. Setelah Syahrini dan Reino kompak mengunggah foto lamaran, kini sebuah video keakraban Syahrini dan Reino dengan keluarga terungkap di Instagram.

Video itu sendiri diunggah oleh akun Instagram fans Syahrini dan Reino Barack, @teamsyahreino, Senin (4/3/2019) sore.

Di video tersebut terlihat keluarga Syahrini berada dalam sebuah restoran masakan Jepang. Meski tak diketahui lokasi persisnya, video tersebut sepertinya diambil di Jepang.

Di video tersebut terlihat adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani bersama beberapa orang dewasa dan anak kecil.

Reino Barack sendiri terlihat tengah berdiri sambil memegang menu makanan. Sedangkan Syahrini terlihat  tengah duduk di pojok, dengan memangku seorang bayi bernama Azzura.

"Mami Syah lagi gendong baby Azzuraa nih. Reino lagi pesan makanan buat sang istri," tulis @teamsyahreino sebagai keterangan video.

Video itu pun mendapat banyak komentar dari warganet. Berikut komentar warganet terkait video Syahrini dan Reino Barack:

Syahrini dan Reino Barack (Lambe Turah)
Syahrini dan Reino Barack (Lambe Turah)

"Senenggg banget dan bapeer ngeliat Incess sekeluarga sama Reino. Ter-luv lah pokonya Incess n Reino," kata pemilik akun @irma_mra92.

"Senang lihat kebersamaan keluarga dengan anggota baru," ujar pemilik akun @humairapuji.

"Aahhh semoga segera dikasih momongan yang lucu kayak Baby Azzura ya Teh Inceesss," timpal pemilik akun @senja_laura.

Syahrini dan Reino Barack menikah di Masjid Camii di Tokyo, Jepang pada 27 Februari 2019. Pernikahan tersebut berlangsung sangat tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat. Sejumlah orang penting hadir di pernikahan tersebut seperti Surya Paloh, Rachmat Gobel, KH. Nasarudin Umar, KH. Quraish Shihab dll.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/04/204530/mengintip-video-syahrini-reino-barack-makan-bareng-keluarga

1 comment:

  1. Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan Dari PokerAyam situs judi kartu domino99 dan poker online terbaik dan terpercaya.
    Di Sini Kami PokerAyam Memberikan berbagai bonus menarik yang dapat anda dapatkan setelah deposit. Tunggu Apalagi, Ayo Gabung Sekarang

    HUBUNGI KAMI:
    LiveChat : www,pokerayam,org
    WA : 0812-2222-1680
    BBM : D8C0B757
    LINe : POKERAYAM

    ReplyDelete