Pages

Monday, March 4, 2019

Nangis Diajak Nikah, Pesan Sabu 2 Hari Sekali

Suara.com - Berita dari pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi berita yang paling ditunggu-tungu pembaca Suara.com sepanjang hari ini, Senin (4/3/2019). Yang terbaru, Syahrini dan Reino mengunggah sebuah video lamaran.

Sehari sebelummya, tepatnya pada Minggu (3/3/2019), Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah foto pertunangan mereka di Instagram. Sementara hari ini, pasangan yang menikah pada 27 Februari di Jepang itu mengunggah video singkat momen pertunangan.

Syahrini dan Reino Barack sepertinya sengaja ingin terus memberi kejutan untuk para penggemarnya. Karena setiap hari, ada saja yang diunggah keduanya, di Instagram.

Belum lagi berita-berita yang terkait pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Seperti dari Ade Govinda yang membuatkan lagu "Cintaku Kandas" untuk Syahrini, dan lagu tersebut belakangan menjadi populer.

Selain berita dari Syahrini dan Reino Barack, kami juga telah menghimpun berita terpopuler lainnya dari kanal Entertainment Suara.com, sepanjang hari ini.

Apa saja beritanya, simak selengkapnya di bawah ini:

1. Syahrini - Reino Barack Pamer Foto Lamaran, Nikita Mirzani Kok Nyinyir?

Nikita Mirzani dan Syahrini (Instagram)
Nikita Mirzani dan Syahrini (Instagram)

Syahrini dan Reino Barack tengah berbahagia karena sudah resmi menyandang status suami istri sejak 27 Februari lalu. Pelan-pelan, keduanya pun mulai menunjukkan kemesraan di depan publik.

Untuk pertama kali, Syahrini dan Reino Barack mengunggah momen lamaran mereka di Instagram masing-masing. Ucapan selamat pun menggunung, tapi ada segelintir orang yang seperti tak suka.

Dia lah Nikita Mirzani yang malah melontarkan komentar nyinyir saat Syahrini dan Reino Barack berbahagia. Hal itu diabadikan oleh beberapa akun gosip, termasuk @taante_reempong_officiaal.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Mantan Pacar Agnez Mo Akui Jalan dan Makan Bareng Gisel

Gisella Anastasia di Urban Quarter, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (29/1/2019). [Sumarni/Suara.com]
Gisella Anastasia di Urban Quarter, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (29/1/2019). [Sumarni/Suara.com]

Pebasket Wijaya Saputra atau biasa disapa Wijin belum mau bicara banyak ihwal kabar kedekatannya dengan penyanyi Gisel Anastasia.

Tapi mantan pacar Agnez Mo itu tak menyanggah pernah menghabiskan waktu di Surabaya bareng Gisel-sapaan akrab Gisella.

"Jalan-jalan sama makan doang," kata Wijin di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Istri Bingung Bagaimana Sandy Tumiwa Bisa Pesan Sabu 2 Hari Sekali

Sandy Tumiwa saat ditemui di kawasan Tanjung Barat, Jakarta, Sabtu (2/6/2018). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Sandy Tumiwa saat ditemui di kawasan Tanjung Barat, Jakarta, Sabtu (2/6/2018). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Penangkapan Sandy Tumiwa terkait kasus narkoba cukup bikin kaget istrinya, Vivie Paris. Selama ini dia tak pernah mengendus gelagat sang suami dekat dengan narkoba.

"Kalau perilaku sih nggak ada yang aneh, tidak ada perilaku aneh. Dia suami yang baik, betanggung jawab," kata Vivie ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

Vivie juga bingung bagaimana sang suami bisa membeli sabu dua hari sekali. Sebab, dia yang memegang kartu ATM Sandy sehingga tahu betul berapa penghasilan dan pengeluaran suaminya itu.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

4. Peramal Ini Sebut Luna Maya Tengah Dekat dengan Lelaki Mirip Reino Barack

Artis Luna Maya. (suara.com/Yazir Farouk)
Artis Luna Maya. (suara.com/Yazir Farouk)

Pembaca kartu tarot Denny Darko mengungkap bahwa Luna Maya tengah dekat dengan lelaki lain setelah ditinggal nikah mantan pacarnya, Reino Barack. Lelaki tersebut, lanjut Denny Darko, sepintas mirip sang mantan.

"Dari kartu yang saya lihat, saya pernah membuka juga, saya malah mengatakan bahwa sepertinya saat ini Luna sedang dekat dengan seseorang yang punya profil yang sama seperti Reino," ujar Denny Darko di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

"Maksudnya bukan kembali lagi ke yang sebelumnya, tapi ini seseorang yang baru. Sosok yang mirip, entah miripnya wajahnya atau profesinya atau mungkin saja sama-sama Jepang atau apa saya nggak tau. Tapi kartu itu begitu," sambungnya lagi.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/04/224455/nangis-diajak-nikah-pesan-sabu-2-hari-sekali

No comments:

Post a Comment