Pages

Tuesday, March 5, 2019

Pakai Narkoba, Sandy Tumiwa Dikira Sudah Hijrah oleh Mantan Istri

Suara.com - Diana Limbong, mantan istri Sandy Tumiwa kaget ketika mendengar kabar mantan suaminya itu tertangkap karena narkoba. Apalagi selama ini, aktor 37 tahun itu mengaku sedang menjalani hijrah.

“Aku kagetnya itu ditengah agamanya dia (Sandy), prosesnya dia itu kemana-mana. Kita tahu sendiri dia itu keliling jadi musafir. Kayaknya tuh nggak nyangka gitu loh. Nggak nyangka melakukan hal itu. Tapi ya dia yang menanam dia yang (menuai),” ucap Diana Limbong usai menjenguk Sandy Tumiwa di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2019).

Sandy Tumiwa. (Sumarni/Suara.com)
Sandy Tumiwa. (Sumarni/Suara.com)

Kata Diana Limbong, selama setahun belakangan Sandy Tumiwa cukup stres menjalani berbagai macam permasalahan dalam hidupnya. Ditambah lingkungannya yang mendukung untuk melakukan itu.

“Dia bilang ini buat ngilangin stresnya dia. Karena 'hidup saya ini cuma saya yang tahu'. aku jawab 'ya memang hidup kamu, ya kamu yang tahu'. Terus dia bilang karena satu lingkungan. Karena kehidupan dia kali ya,” ujarnya.

Bahkan, dalam pengakuannya kepada Diana, mantan suami Tessa Kaunang itu menggunakan narkoba sudah cukup lama.

“Setahun belakangan ini dia memakainya,” katanya.

Sandy Tumiwa dan Diana Limong. [Instagram @diana_limbong]
Sandy Tumiwa dan Diana Limong. [Instagram @diana_limbong]

Sebelumnya, Sandy Tumiwa diamankan oleh penyidik Polsek Menteng Jakarta Pusat di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Saat diamankan, Sandy sedang memakai narkoba bersama rekannya berinisial MAY yang berumur 19 tahun.

Dalam penggerebekan itu, polisi menyita sabu sisa pakai seberat 0,24 gram serta alat penghisap sabu bong. Atas kasusnya ini, Sandy Tumiwa terancam hukuman minimal empat tahun penjara.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/06/103649/pakai-narkoba-sandy-tumiwa-dikira-sudah-hijrah-oleh-mantan-istri

No comments:

Post a Comment