Pages

Wednesday, March 13, 2019

Patah Hati Gara-Gara Syahreino? Luna Maya : Saya Sangat Bahagia saat Ini

Suara.com - Luna Maya tampaknya mampu mengatasi patah hati dengan baik. Buktinya, beberapa minggu setelah mantan kekasihnya, Reino Barack, menikah dengan Syahrini, ia terlihat begitu ceria.

Aktris film The Doll itu bahkan menegaskan bahwa saat ini dirinya sudah tak sedih lagi. Hal tersebut disampaikan dalam acara Suka Suka Sore yang tayang Senin (11/3/2019).

Syahrini dan Reino Barack saat menggelar jumpa pers terkait pernikahanya di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3). . [Suara.com/Ismail]
Syahrini dan Reino Barack saat menggelar jumpa pers terkait pernikahanya di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3). . [Suara.com/Ismail]

Luna Maya terlihat keberatan ketika Hotman Paris menyebut dirinya kini sedang merana. "Bang, sorry. Boleh saya ngomong? Saya nggak sedih, Bang," katanya seraya tersenyum.

Ketika Ayu Dewi bertanya tentang arti bahagia, Luna Maya sempat kebingungan. Ia lalu seakan menegaskan sekali lagi bahwa saat ini, dirinya jauh dari kata patah hati.

"Yang pasti sih apa ya... yang hakiki apa ya. Kadang-kadang kita berpikir kita ingin bahagia misalkan aku, sekarang saja sudah bahagia," kata Luna Maya terbata-bata.

Luna Maya tampil cantik hingga membuat para artis takjub. [instagram/lunamaya]
Luna Maya tampil cantik hingga membuat para artis takjub. [instagram/lunamaya]

"Tapi jujur, saya di dalam fase bahwa saya sangat bahagia saat ini, gitu," sambungnya lagi.

Sejak hubungan Syahrini dan Reino Barack terkuak, akhir tahun 2018, keadaan Luna Maya juga menjadi perhatian warganet. Bukan tanpa alasan, mantan kekasih Ariel NOAH itu dianggap menjadi korban 'makan teman'.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/13/141129/patah-hati-gara-gara-syahreino-luna-maya-saya-sangat-bahagia-saat-ini

No comments:

Post a Comment