Pages

Thursday, March 7, 2019

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Akan Menetap di New York?

Suara.com - Hubungan asmara antara Ranbir Kapoor dengan Alia Bhatt sudah bukan lagi menjadi rahasia. Keduanya semakin lengket, bahkan telah direstui keluarga masing-masing.

Di tengah isu pernikahan, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt dikabarkan akan mentap di New York, Amerika Serikat. Bahkan, ibuda Ranbir, Neetu Kapoor sudah mencarikan rumah untuk anaknya tersebut.

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Instagram)
Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Instagram)

Seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, keinginan Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt tinggal di New York dikabarkan karena keduanya sering mengunjungi ayah Ranbir, Rishi Kapoor, yang tengah menjalani perawatan akibat kanker di New York. Hal itu rupanya membuat Ranbir dan Alia jatuh cinta dengan salah satu kota tersibuk di Amerika Serikat itu.

Seperti diketahui, Rishi Kapoor memilih menjalani perawatan di New York sejak September 2018. Kabarnya, aktor legendaris berusia 66 itu akan kembali ke India pada akhir Maret. Setelah itu, pernikahan Ranbir dan Alia menjadi prioritas.

Di Bollywood sendiri, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt masih menjadi aktor dan aktris laris di India. Ranbir saat ini tengah sibuk promosi film Brahmastra. Sementara Alia juga mulai promosi untuk film terbarunya, Kalank bersama Varun Dhawan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/07/163504/ranbir-kapoor-dan-alia-bhatt-akan-menetap-di-new-york

No comments:

Post a Comment