Pages

Monday, March 11, 2019

Reino Barack Nikahi Syahrini, Doa Christine Hakim Terwujud

Suara.com - Aktris senior Christine Hakim jadi salah satu tamu undangan yang hadir di acara akad pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jepang pada 27 Februari lalu.

Bukan tanpa alasan Christine bisa hadir di momen eksklusif itu. Rupanya dia kenal dekat dengan keluarga Reino Barack.

"Saya ini temen baik dari Mama Papa nya Reino yang sudah lama. Ya sudah family friend," kata Christine ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/3/2019).

Dengan kakak Reino, Christine juga pernah terlibat dalam proyek penggarapan film. Maka tak heran dia bisa diundang datang ke pernikahan Reino Barack.

Christine Hakim di jumpa pers film Boven Digoel di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017). [suara.com/Ismail]
Christine Hakim di jumpa pers film Boven Digoel di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2017). [suara.com/Ismail]

"Kakaknya Reino dulu kan bikin film sama saya, (film) dokumenter tentang Pancasila, produsernya the Raid terus bikin film Merantau," ujar dia.

Christine pun bersyukur Reino menikah dengan Syahrini. Dia bilang doa yang selalu dipanjatkan untuk Reino akhirnya terwujud.

"Saya selalu berdoa supaya Reino dapat jodoh yang barokah dunia dan akhirat. Terus Allhamdulillah terjadi (Reino menikah dengan Syahrini)," katanya.

Reino Barack dan Syahrini melangsungkan akad nikah di Masjid Tokyo Camii pada 27 Februari 2019. Pernikahan mereka waktu itu hanya dihadiri segelintir orang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/11/174609/reino-barack-nikahi-syahrini-doa-christine-hakim-terwujud

No comments:

Post a Comment