Pages

Monday, March 11, 2019

Rilis Sepatu Nova, Puma Padukan Desain Klasik dengan Warna Cerah

loading...

JAKARTA - Produsen sepatu dan perlengkapan olahraga asal Jerman, Puma memperkenalkan Nova, sneaker terbaru untuk wanita #DOYOU dengan gaya yang berani.

Desain sepatu lari klasik 1990-an yang memadukan detail fashion-forward, Nova merupakan sepatu sneaker yang cocok untuk wanita kuat, keren, eksentrik dan hebat yang memiliki pilihan yang berani.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Senin (11/3), koleksi ini cocok digunakan dalam berbagai gaya dan situasi, baik untuk tampilan bekerja ataupun hangout bersantai di akhir pekan. Kampanye Puma Women ini sendiri melibatkan bintang ternama dan #DOYOU ambassador, Cara Delevingne.

Baca Juga:

Koleksi Nova untuk tahun ini dimulai dengan NOVA 90s Bloc yang memadukan desain klasik 1990-an dengan warna-warna yang cerah. Bentuk sepatunya yang tebal dengan bagian atas yang ramping dipasangkan dengan lapisan mesh dan suede yang dikombinasikan ke dalam nuansa 1990-an yang inovatif dan kreatif.

Terdapat beberapa pilihan untuk koleksi ini, di antaranya palet Puma Black, Fair Aqua -Ponderosa Pine dan PUMA White- Pale Pink. Blok Nova 90 sudah tersedia di seluruh toko-toko Puma di Indonesia.

Sebelumnya, Puma juga kembali merilis sneakers yang ikonik yakni Cell Venom. Salah satu model jagoan dari Puma, koleksi ini merupakan inovasi terbaru bagi para pelari.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1385817/186/rilis-sepatu-nova-puma-padukan-desain-klasik-dengan-warna-cerah-1552315788

No comments:

Post a Comment