Pages

Wednesday, March 13, 2019

Sidang Hak Asuh Anak Ditunda, Tsania Marwa Salahkan Atalarik Syah

Suara.com - Tsania Marwa kecewa lantaran Atalarik Syah tak hadir di sidang gugatan anak yang diajukan olehnya di Pengadilan Agama Cibinong Jawa Barat, Rabu (13/3/2019). Padahal, sidang hari ini merupakan mediasi yang mewajibkan kedua pihak bertikai hadir.

“Ini sidang pembukaan dan mediasi, gugatan hak asuh anak, atas kedua anak saya Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Tapi harus ditunda dua minggu karena Atalarik nggak datang,” ucap Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (13/3/2019).

Artis Atalarik Syah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).
Artis Atalarik Syah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Tsania Marwa berharap kalau Atalarik bisa datang dan mengikuti persidangan sesuai prosedur. Apalagi, undangan sidang dari Majelis Hakim sudah diterima oleh Atalarik Syah.

“Ya harusnya hadir. Tapi tadi dalam ruang sidang juga Hakim bilang nggak ada keterangan Atalarik, nggak datang ya,” katanya.

Tsania Marwa pun menjelaskan alasannya baru mengajukan gugatan hak asuh anak kali ini. Rupanya, ia harus menunggu putusan sidang cerainya disahkan pengadilan.

Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (13/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Tsania Marwa di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (13/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

“Jadi tanggal 21 September 2018 itu gugatan cerai saya baru ikrar. Makanya jadi saya harus menunggu sampai dua tahun menggugat hak asuh anak ini,” tuturnya.

Sebagai informasi, sidang hari ini ditunda dan akan dilanjutkan kembali pada 27 Maret 2019. Hubungan Atalarik Syah dan Tsania Marwa memang tak kunjung membaik setelah resmi cerai, Agustus 2017. Keduanya juga saling melaporkan terkait dugaan pencemaran nama baik.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/13/153930/sidang-hak-asuh-anak-ditunda-tsania-marwa-salahkan-atalarik-syah

No comments:

Post a Comment