Pages

Monday, March 4, 2019

Syahnaz Sadiqah: Mikha Tambayong Sudah Nggak Nangis

Suara.com - Aktris Syahnaz Sadiqah turut berduka cita atas wafatnya ibunda Mikha Tambayong, Deva Sheila Tambayong. Bersama suaminya, Jeje Govinda, dia tiba di rumah duka yang berlokasi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019) siang.

"Tadi ketemu Mikha, cuma nggak ngobrol banyak sih karena kan banyak juga keluarga yang lain. Ya ngomong turut berduka cita yang sabar ya, tapi Mikha juga kuat ya, Mikha hebat, nggak nangis juga tadi," ujar Syahnaz Sadiqah usai melayat.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Sumarni/Suara.com)
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Sumarni/Suara.com)

Adik Raffi Ahmad ini mengatakan kalau Mikha Tambayong sempat berbagi cerita soal batal manggung di ajang Java Jazz Festival 2019. Padahal perempuan 24 tahun itu dijadwalkan naik pentas di sana pada Minggu (3/3/2019) malam.

"Jadi dia cerita sedikit soal yang nggak jadi manggung segala macam. Mikha-nya kan mau perform di Java Jazz. Nggak sempat ke panggung. Tadi sih Mikha juga cerita pas perjalanan ke untuk acaranya dia sudah nggak tenang lah, hatinya sudah rungsing, mungkin sudah feeling kali ya," kata Syahnaz Sadiqah.

"Gimana sih keadannya nggak tenang mamanya kritis tapi dianya harus kerja. Eh pas sudah sampai sana, sudah ready semua, tinggal naik panggung tapi dikabarin sudah nggak ada, jadi dia nggak jadi manggung terus berangkat ke rumah sakit," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Deva Sheila Tambayong meninggal dunia di RS Premiere Jatinegara, Minggu (3/3/2019) sore. Rencananya, jenazah akan dimakamkan besok, Selasa (5/3/2019) di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/04/163319/syahnaz-sadiqah-mikha-tambayong-sudah-nggak-nangis

No comments:

Post a Comment