Pages

Thursday, March 7, 2019

The Sacred Riana Beberapa Kali Minta Naskah Film Direvisi

Suara.com - Ilusionis The Sacred Riana mengajukan syarat dalam pembuatan film The Sacred Riana Beginning. Paling utama, film tersebut harus sesuai dengan karakternya.

"Mengikuti background storynya," kata manager Riana, Bow Vernon di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lebih lanjut kata Bow, naskah sempat direvisi beberapa kali atas permintaan Riana. Hal itu dilakukan agar Rian nyaman ketika menjalani syuting.

"Seinget saya 3-4 kali naskah baru jadi. Awalnya naskah jadi, Riana baca, baru dia sampaikan ke kita kalau naskah nggak dia suka," katanya.

Film The Sacred Riana Beginning menceritakan di balik karakter misterius ilusionis tersebut. Tapi ada beberapa bagian yang sengaja dibuat untuk memperkuat jalan cerita.

"Kalau dibilang murni 100 persen Riana nggak. Awalnya kita punya background storynya, karakter, lalu kita bawa ke penulisnya dan sutradara. Jadi kita kembangkan background storynya dalam sebuah naskah. Jadi real, tapi ada part-nya yang ditambahkan," ujarnya menjelaskan.

Film ini bakal diputar serentak di bioskop Tanah Air pada 14 Maret mendatang. Selain Riana, film tersebut juga dibintangi Aura Kasih, Angrean Ken, Prabu Revolusi dan Citra Prima.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/08/092926/the-sacred-riana-beberapa-kali-minta-naskah-film-direvisi

No comments:

Post a Comment