Pages

Monday, March 11, 2019

Zaskia Gotik Mewek Diajak Nikah Nassar, Kenapa?

Suara.com - Para juri Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 bikin heboh publik. Betapa tidak, di atas panggung LIDA, pedangdut Nassar melamar si pelantun Satu Jam Saja itu.

Ajakan menikah dari Nassar tak terjadi begitu saja. Awalnya dia malah tersinggung dengan ucapan Zaskia.

Para host, yakni Ramzi, Gilang Dirga dan Irfan Hakim, lantas meminta Nassar dan Zaskia Gotik naik ke atas panggung untuk menyelesaikan persoalan mereka.

Di hadapan banyak orang pula, Zaskia meminta maaf pada Nasar. Dia mengaku tak ada niat sama sekali untuk menyakiti hati Nassar.

Nassar Fahad Ahmad Sungkar [Suara.com/Ismail]
Nassar Fahad Ahmad Sungkar [Suara.com/Ismail]

"Kalau kata-kata aku menyakitkan King, King tahu aku, kalau misalkan aku salah aku minta maaf. Mungkin kata-kataku tadi kurang enak di hati King, demi Allah aku tidak ada maksud menyakiti King Nasar," kata Zaskia Gotik.

Permintaan maaf Zaskia diterima Nassar dengan satu syarat. Duda Muzdalifah itu bakal memaafkan jika Zaskia bersedia menerima jadi pendamping hidupnya.

"Aku akan memaafkan kamu, tapi dengan satu syaratnya, kamu harus terima aku jadi calon pendamping hidup kamu," kata Nassar.

Audiens dibuat heboh oleh ucapan Nassar itu. Dan, Zaskia pun menangis.

"Gue beneran sedih lho dia ngomong kayak gitu, beneran gue sedih," kata Zaskia.

Rupanya, Zaskia terharu lantaran selama ini tak pernah ada lelaki yang mengajaknya menikah. Terakhir, hubugannya dengan Ryan kandas di tengah jalan.

"Pas dia ngomong (melamar) itu nggak ada lelaki yang berani ngomong seperti itu. Aku ngehargain banget," kata Zaskia Gotik.

Artikel ini sebelumnya ditulis Matamata.com.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/03/11/181241/zaskia-gotik-mewek-diajak-nikah-nassar-kenapa

No comments:

Post a Comment