Pages

Sunday, April 28, 2019

Adik Melaney Ricardo Sempat Bingung dengan Prosesi Lamaran

Suara.com - Raper sekaligus adik Melaney Ricardo, Roy Ricardo sempat kebingungan mengikuti prosesi untuk melamar kekasihnya, Nyvi Stephanie. Roy bingung karena baru melihat prosesi lamaran seperti apa.

"Karena memang dari keluarga saya Melaney diambil sama bule, dinikahi bule, kedua Nana juga sama bule. Jadi waktu ketemu bule cat salon agak kaget. Karena gue dari Batak dia Ambon-Manado, jadi sama-sama keras ada seserahan. Agak berbeda ya sama yang dialami. Jadi agak shock juga, tapi sudah oke lah," kata Roy Ricardo usai menggelar lamaran, di Klub Kelapa Gading, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (28/4/2019).

Uniknya dalam prosesi lamaran itu, sepatu menjadi simbol di acara tersebut. Bahkan barang tersebut menjadi hal yang menentukan agar Nyvi Stephanie bisa keluar.

"Karena kalau suara sudah biasa. Ngumpet-ngumpet juga sudah biasa. Kalau sepatu cucok aja ngambil, seperti Cinderella," ujar Nyvi Stephanie.

Sayang saat prosesi pemilihan sepatu, Roy sempat salah memillih. Beruntung dia diberi kesempatan kedua dan berhasil memilih sepatu yang dimiliki calon istrinya.

"Bukan salah, tapi itu sepatu kamu kan? Tapi sepatu lama," tanya Roy kepada Nyvi.

Roy Ricardo melamar Nyvi Stephanie, Minggu (28/4/2019). [Ismail/Suara.com]
Roy Ricardo melamar Nyvi Stephanie, Minggu (28/4/2019). [Ismail/Suara.com]

Walau salah memilih sepatu, Nyvi memaafkan Roy. Bahkan dia langsung menerima lamaran sang pacar.

"Nggak apa-apa sengaja biar ngerjain Roy. Biasanya dia ngerjain orang mulu," kata Nyvi Stephanie.

loading...

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/28/181000/adik-melaney-ricardo-sempat-bingung-dengan-prosesi-lamaran

No comments:

Post a Comment