Pages

Sunday, April 28, 2019

Ammar Zoni - Irish Bella Usung Konsep Internasional untuk Resepsi

Suara.com - Pesinetron Ammar Zoni dan Irish Bella mengusung konsep berbeda di acara resepsi pernikahan yang digelar di Pine Hill Cibodas, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019).

"Resepsi nanti konsepnya Internasional. Pakaiannya juga Internasional," ujar Irish Bella dalam jumpa pers usai akad.

Padahal untuk prosesi ijab kabul, bintang sinetron Cinta Suci itu memilih adat Minang. Ammar Zoni dan Irish Bella sepakat menggunakan baju Minang bernuansa biru tosca.

"Pakaian kan pas tunangan sudah adat Sunda dan tadi kami usung adat Minang dari keluarga papa. Saya suka banget warnanya nih," kata Ammar Zoni.

"Kan biasanya budaya Minang warnanya merah, hitam, kuning, dan kami suka warna ini. Ya alhamdulilah bagus banget," sambung Ammar Zoni.

Konsep pernikahan dari tunangan sebetulnya kesepakatan bersama.

Ammar Zoni saat mencium kening Irish Bella usai akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Ammar Zoni saat mencium kening Irish Bella usai akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Berdua kok. Semua konsep berdua dan memang keinginan kami sama, jadi nggak ada perdebatan," ucap Irish Bella.

Seperti diketahui, akad nikah Ammar Zoni dan Irish Bella digelar tepat pukul 13.50 WIB. Sedangkan resepsi rencananya dihelat pukul 20.00 WIB di lokasi yang sama.

loading...

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/28/200000/ammar-zoni-irish-bella-usung-konsep-internasional-untuk-resepsi

No comments:

Post a Comment