Pages

Tuesday, April 23, 2019

Audy Ultah ke-36, Iko Uwais Beri Kejutan Manis

Suara.com - Iko Uwais dan Audy Item dikenal sebagai pasangan selebriti romantis. Kali ini dibuktikan ketika Iko memberikan kejutan manis untuk sang istri yang tengah berulang tahun ke-36 tepat hari ini, Selasa (23/4/2019).

Kejutan untuk Audy dilakukan Iko Uwais semalam di rumahnya. Tanpa sepengetahuan Audy, Iko membawakn kue ulang tahun lengkap dengan lilin.

Sambil membawa kue ulang tahun, Iko Uwais masuk kamar di mana Audy tengah tertidur bersama putri pertamanya Atreya Syahla Putri Uwais.

Dengan mata masih mengantuk, Audy bangun dari tempat tidur. Ia kemudian mengucapkan doa dan kemudian meniup lilin kue ulang tahun. Audy kemudian memeluk dan mencium suami tercinta.

"Happy ending beloved my wife Audy Uwais acak-acak poni," kata Audy membaca tulisan di kue ulang tahunnya.

Iko Uwais yang kini dikenal sebagai aktor laga dunia, menikah dengan Audy Item pada 25 Juni 2012. Pasangan tersebut kini telah dikaruniai dua anak.

Iko Uwais dan Audy Item. (Instagram)
Iko Uwais dan Audy Item. (Instagram)

Kecintaan Iko Uwais pada sang istri bikin iri warganet. Beberapa waktu lalu misalnya, Iko membela Audy yang kerap dikatakan gendut oleh warganet.

Namun bagi Iko, kecantikan perempuan bukan dari fisik, namun dari hatinya. Bintang film The Raid itu pun mengaku mencintai sang istri apa adanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/23/162322/audy-ultah-ke-36-iko-uwais-beri-kejutan-manis

No comments:

Post a Comment