Pages

Monday, April 29, 2019

Bikin Vanesha Prescilla Disebut Artis Sombong, Della Perez Minta Maaf

Suara.com - Della Perez mengaku tak enak hati dengan Vanesha Prescilla. Gara-gara video yang diunggah Della viral, Vanesha pun langsug dicap artis sombong.

Karena perasaan tak enak hati itu, Della Perez pun meminta maaf kepada Vanesha Prescilla. Meski pun, Della sendiri kecewa tehadap sikap yang ditunjukkan bintang film Dilan 1991 itu, ketika ia dan keponakannya meminta foto.


"Itu dia makanya aku minta maaf banget, bukannya bermaksud ya. Kita kan namanya punya ponakan nge-fans sama idola pas ketemu, ternyata, ya udah kecewa aja dikit," kata Della saat ditemui di kawasan Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019). 

Della Perez bahkan tidak menyangka video soal Vanesha Prescilla sombong, ramai dibicarakan dan menjadi viral di sosial media. 

"Tadinya nggak ada (niat untuk membuat viral). Aku pikir ya sudah lah aku mau hapus juga, karena namanya orang nge-fans banget, ya kasihan juga dia. Sekalinya melihat cuma ya udah mungkin dia lagi capek, aku juga ngerti mungkin dia lagi capek," sambungnya. 

Vanesha Prescilla ditemui di gerai Calvin Klein, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2018) [suara.com/Sumarni]
Vanesha Prescilla ditemui di gerai Calvin Klein, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (21/3/2018) [suara.com/Sumarni]

Meski begitu, sebagai seorang artis Della Perez mengimbau kepada Vanesha Prescilla dan lainnya untuk bersikap lebih manis kepada para penggemar.

"Aku kan biasa ketemu artis, karena lingkungan aku banyak artis. Almarhumah kakak aku juga artis. Aku juga punya etika buat minta foto, caranya pun aku tahu. Karena aku paham caranya gini orangnya gini. Dan cara aku minta fotonya itu juga baik-baik, pas lagi lenggang, makanya aku nyamperin dia," jelas Della Perez. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/29/202000/bikin-vanesha-prescilla-disebut-artis-sombong-della-perez-minta-maaf

No comments:

Post a Comment