Pages

Sunday, April 28, 2019

Billy Syahputra dengan Cewek Cantik, Warganet: Sama yang Ini Aja Bill

Suara.com - Sejak putus dari Hilda Vitri, Billy Syahputra dikabarkan langsung dekat dengan seorang perempuan cantik. Kabar itu pun sempat diungkap oleh sahabat Billy, Nikita Mirzani, meski perempuan 33 tahun itu tak mengungkap siapa sosok kekasih terbaru Billy tersebut.

Namun tanda tanya siapa kekasih Billy Syahputra akhirnya sedikit terungkap. Perempuan tersebut bernama Elvia Carolline. Elvia memiliki paras cantik, berkulit putih dan wajah oriental.

Billy Syahputra dan Elvia Carolline. [Instagram]
Billy Syahputra dan Elvia Carolline. [Instagram]

Di Instagram Story dengan akun @elviacerolline, Elvia terlihat  berada dalam satu mobil dengan Billy Syahputra. Dari pakaian yang dikenakan, Billy Syahputra dan Elvia Carolline sepertinya akan menghadiri sebuah pesta resmi.

Foto tersebut memang terlihat sederhana. Namun dari situ warganet yakin kalau Billy Syahputra dan Elvia Carolline mmemiliki hubungan spesial.

Yang menarik, warganet langsung suka dan setuju kalau Billy Syahputra memacari Elvia Carolline. Menurut banyak warganet, Elvia Carolline sangat cantik dan cocok menjadi kekasih Billy.

Berikut komentar warganet terkait kabar Billy Syahputra berpacaran dengan Elvia Carolline:

Elvia Carolline [Instagram]
Elvia Carolline [Instagram]

"Setelah sempat turun level dari Syahnas ke Hilda, sekarang Bang Billy berhasil naik level lagi.. cantikan ini btw," kata pemilik akun @"faafauziah.

"Nahhh gini dong Bang Billy kalau cari pacarrr hehehehe," ujar pemilik akun @dramaahluu.

"Ayu yang ìni, cantik yamg ini... Bil ini aja ya hehe," timpal pemilik akun @elin1106.

loading...

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/28/194623/billy-syahputra-dengan-cewek-cantik-warganet-sama-yang-ini-aja-bill

No comments:

Post a Comment