Pages

Saturday, April 27, 2019

Cerita Peggy Melati Sukma Usai Divonis Tumor

Suara.com - Aktris Peggy Melati Sukma divonis menderita tumor sejak Desember 2018. Kepada wartawan, perempuan yang rajin mengikuti dakwah ini enggan menyebutkan tumor apa yang dideritanya.

"Ya Alhamdulillah ya, ini rezeki dari Allah, semua rezeki dari Allah, Alhamdulillah. sakit, sehat, semua dari allah. Saya sendiri secara personal Alhamdulillah melewati berbagai macam kondisi kesehatan yang harus dijalani selama 4 bulan terakhir ini," kata Peggy Melati Sukma di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Sabtu (27/4/2019).

Peggy Melati Sukma mengatakan bahwa kondisinya sempat memburuk dan mengharuskannya berhenti beraktivitas untuk sementara waktu.

Namun saat ini tumor tersebut sudah dioperasi dan sedang melakukan pemulihan pascaoperasi dan Peggy Melati Sukma telah kembali beraktivitas kembali.

"Mungkin juga kalau di instagram, suka ada saya memberitahukan dakwah saya dibatalkan atau apa karena harus bedrest dan lain-lain, tapi Alhamdulillah sejauh ini kondisinya teratasi," kata Peggy Melati Sukma.

Tidak hanya dirinya yang sakit, Peggy Melati Sukma mengatakan ayahnya saat ini sedang menderita kanker, sementara ibunya menderita kelainan tulang belakang dan beberapa penyakit lainnya.

"Dan bukan hanya saya sebetulnya, saat ini memang Allah memberikan rezeki luar biasa, bukan hanya pada saya, tapi juga ayah dan ibu saya. kami sedang diberi rezeki, semuanya sedang mengalami sakit yang kronis," kata dia.

Sebelumnya, Peggy Melati Sukma dikabarkan menderita kanker usai mengunggah foto hitam putih gedung Rumah Sakit Kanker Dharmais. Dari keterangan foto, dia diduga mendatangi rumah sakit tersebut pada 23 April 2019.

loading...

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/27/212319/cerita-peggy-melati-sukma-usai-divonis-tumor

No comments:

Post a Comment